Wahid Priyono

Blogger

Web Designer

Freelancer

Teacher

Writer

Content Creator

Badminton Lovers

Wahid Priyono

Blogger

Web Designer

Freelancer

Teacher

Writer

Content Creator

Badminton Lovers

#BlogPost

Mau Punya Partner Servis dan Perawatan Mobil Terpercaya? Pake Otoklix Aja !

4 Juni 2021 Otomotif
Mau Punya Partner Servis dan Perawatan Mobil Terpercaya? Pake Otoklix Aja !

Sama halnya seperti saya yang suka cukur rambut rutin dengan langganan, maka saya sendiri tidak mau jika harus beralih ke tukang cukur lainnya. Selain tukang cukur langganan saya ini teliti dalam menyukur, juga ia sangat terampil mengatur model rambut sesuai permintaan saya. Pembawaan yang santai saat menyukur rambut menurut saya menjadi nilai plus bagi dirinya karena hasil dari cukur rambut dengannya saya tidak pernah kecewa karena rapih dan service/pelayanannya sangat prima.

Begitu pula ketika kita mempunyai kendaraan baik itu motor maupun mobil, maka mempunyai langganan servis kendaraan (service partner) sangatlah penting. Pertama yang harus diperhatikan adalah apakah pelayanannya prima dan terpercaya? serta proses dan hasil dari perawatan kendaraan yang diberikan apakah memuaskan? Jika memuaskan saya rasa ini perlu dipertahankan, sebab titik kepuasan kita terhadap layanan jasa seringkali bersifat abstrak, kadang sesuai dan kadang tidak sesuai. Ini sebenarnya hanya sebuah pilihan saja. Jika kita merasa bahwa pelayanan itu baik dan juga terpercaya, maka mempertahankan jasa darinya itu adalah sesuatu hal yang penting karena hal ini jarang ditemukan di tempat lainnya. Atau istilah lainnya tidak ada duanya. Pun sebaliknya, ketika layanan dari jasa yang kita pakai itu buruk dan kurang memuaskan hati, maka meninggalkan jasa tersebut adalah sesuatu yang harus segera dilakukan.

Kendaraan baik motor maupun mobil yang kita miliki memang sebaiknya harus rutin dilakukan perawatan (servis) secara berkala di bengkel. Tujuannya yaitu supaya keawetan mesin dan aksesoris pendukung di eksternal maupun internal kendaraan bisa terjamin sehingga saat mengemudi akan merasa nyaman, aman, dan selamat sampai tujuan. Jika perawatan kendaraan saja buruk, maka bisa jadi mesin-mesin kendaraan mudah berkarat (korosif), ventilasi antar ruangan mesin kendaraan tidak optimal, adanya kabel yang putus, pelumas oli mesin yang semakin berkurang, atau ada kendala-kendala teknis dan non-teknis yang kadang bisa saja terjadi di luar dugaan. Misalnya, jika kendaraan mobil jarang atau lupa mengganti oli maka bisa saja mobil tersebut akan turunnya kinerja mesin serta suara mesin juga akan terdengar semakin kasar yang pada akhirnya harus datang ke bengkel untuk proses pemulihan. Maka mencegah kendaraan dari hal-hal yang tak diinginkan seperti kerusakan mesin adalah sesuatu yang sangat penting, karena ada pepatah yang menyebutkan bahwa “mencegah itu lebih baik daripada mengobati“, setuju?

Masalah Umum Yang Membuat Mobil Kesayangan Teman-Teman Cepat Rusak

Perawatan mobil di Otoklix sangat handal dan mesti dicoba, sumber gambar: blog.otoklix.com

Mobil merupakan salah satu jenis kendaraan yang cocok dipakai untuk berpergian baik itu untuk sekedar berlibur ke tempat wisata, berkunjung ke sanak-famili, pergi dinas ke luar kota/ke tempat kerja, menaruh barang-barang jualan, dan lain sebagainya.

Di daerah iklim tropis seperti Indonesia ini, maka memiliki mobil bisa jadi alternatif terbaik karena bisa melindungi kita dari hujan dan kepanasan akibat terik matahari. Akan tetapi, mobil seringkali mengalami berbagai gangguan atau gejala-gejala yang mengarah pada kerusakan. Masalah kerusakan mesin mobil dan aksesoris pendukungnya ini adalah hal umum yang pastinya pernah dialami oleh pemiliknya, misalnya saja kerusakan pendingin ruangan mobil (AC), mesin, lampu, kompresor, dan komponen lainnya.

Pertama yang harus dicek ketika pemilik mobil menemukan masalah kerusakan adalah masalah apa yang sering terjadi. Dengan mengenali sejak dini masalah yang sering terjadi di mobil kesayangan teman-teman, setidaknya diagnosa permasalahan bisa dilakukan sejak dini sebelum berakhir pada kerusakan yang lebih parah dan menjalar ke bagian mesin-mesin mobil lainnya.

Selain itu, teman-teman juga perlu mengetahui dan paham betul terkait komponen-komponen apa saja yang perlu diganti saat membawa mobil ke bengkel sehingga tidak ada penipuan saat servis yang bisa merugikan salah satu pihak.

sumber gambar: otoklix.com

Nah, berikut ini beberapa masalah umum yang sering membuat mesin mobil jadi rusak:

#1 Mesin Mobil Sulit Dinyalakan Saat Panas

Saat mesin mobil dipakai terus-menerus untuk berbagai rutinitas perjalanan, maka mengakibatkan mesin mobilnya cepat memanas. Dampak dari pemakaian mobil yang rutin terus-menerus ini mengakibatkan mesin mobil mengalami “overheating” yang bisa menyebabkan mobil mogok di tengah jalan karena kemungkinan besar ada salah satu bagian di dalam mesin yang putus sehingga penghubung antara starter ke komponen mesinnya tidak lagi bekerja secara maksimal.

#2 Mesin Mobil Sulit Dinyalakan Saat Dingin

Mesin mobil sulit dinyalakan saat dingin terutama saat pagi hari adalah hal umum. Fakor penyebabnya adalah:

  • kurangnya aliran listrik/voltage ke bagian aki kendaraan sebagai akibatnya mesin tidak bekerja optimal;
  • kondisi terminal aki kotor, berkarat atau kendur;
  • renggangnya jarak busi dengan sumbu busi sehingga mengakibatkan rendahnya kompresi mesin.

Sehingga penting sekali untuk memanaskan mobil beberapa menit sebelum dipakai untuk berangkat ke kantor atau ke luar rumah.

#3 Mesin Mobil Sering Hidup Mati

Kejadian semacam ini bisa terjadi akibat adanya kerusakan pada komponen aki, kabel terminal aki yang semakin kendur, alternator, dan komponen di dalam mesin mobil yang putus, serta gejala lainnya.

#4 Tenaga Mesin Semakin Melemah

Melemahnya mesin mobil biasanya sering terjadi akibat usia mobil yang sudah cukup lama. Jika teman-teman merasakan keanehan pada tenaga picu mobil saat bergerak, maka bisa jadi komponen di dalam mesinnya rusak seperti filter bahan bakar tidak berfungsi optimal, rusaknya bagian regulator, kerusakan timing belt, serta mungkin bagian fuelt pump yang ada permasalahan serius. Memperbaiki tenaga mesin mobil supaya semakin bagus bisa dilakukan di bengkel terpercaya agar hasilnya lebih memuaskan.

Pentingnya servis mobil secara rutin untuk menghindari kerusakan mesin. Sumber gambar: blog.otoklix.com

#5 Lampu Indikator Menyala Terus

Lampu indikator difungsikan sebagai penunjuk arah jalan saat berkendara. Lampu ini akan hidup jika diberikan perintah tertentu saja. Lampu indikator yang terus-menerus menyala tanpa perintah, tentu ini bisa diakibatkan karena ketidakcocokan oli dengan spesifikasi mobilmu. Oleh sebab itu, penting menggunakan oli asli yang dianjurkan oleh teknisi dan pabrik dimana mobilmu diproduksi.

Menganti oli secara berkala di bengkel adalah langkah bijak untuk menghindari mesin kehabisan oli. Gantilah dengan oli yang baru dan benar-benar ori sesuai tipe mobilmu.

#6 AC Mobil Kurang Dingin

AC sebagai pendingin ruangan perannya begitu vital saat cuaca sedang panas. Kerusakan bagian AC bisa diakibatkan karena kondensor, evaporator, dan katup valve yang tidak bersih. Sebagai akibatnya akan terhambat sirkulasi udara ke bagian kabin. Sehingga penting sekali bagi pemilik mobil agar membersihkan kabin secara berkala misalnya sekali dalam 6 bulan. Pembersihan kabin rutin supaya AC lebih awet sepanjang tahunnya.

#7 Mesin Mobil Menggelitik

Proses spooring dan balancing, sumber gambar: blog.otoklix.com

Saat posisi mobil menanjak pada bidang jalan yang miring dan posisi pengendara ingin tancap gas, maka acapkali mobil menggelitik dan jika salah kemudi bisa menyebabkan timing belt akan berapi. Mesin menggelitik dapat disebabkan karena beberapa faktor seperti tingkat RON (Research Octane Number) yang kurang pas, atau bisa karena spesifikasi bahan bakar tidak sesuai dengan tipe mobilmu. Contohnya spesifikasi mobilmu cocok pakai bahan bakar pertamax malah diberi premium kan malah bisa jadi berabe urusannya? hehe..

#8 Suara Mesin Mobil Kasar

Kondisi oli kendaraan yang aus bisa menjadi pemicu munculnya suara mesin yang menderu, suara kasar, berdengung atau berisik. Kondisi mesin overheating dan terlalu panas juga faktor penyebab yang sering terjadi. Selain itu, kerusakan pada bagian seperti selang vacuum, kepala silinder, gasket, dan exhaust manifold bisa menyebabkan mobil bersuara kasar dan tidak mengenakan di telinga kita.

#9 Kabin Mobil Kotor Tidak Terawat Dengan Baik

Bagian kabin mobil kotor tidak terawat bisa memicu rusaknya AC pada mobil. Sehingga penting sekali bagi pemilik kendaraan mobil ini untuk rajin membersihkan bagian kabin ini dari debu dan juga kotoran yang menempel di sekitar kabinnya. Dengan begitu, maka AC mobil akan awet dan sirkulasi udara di dalam mobil semakin dingin dan segar.

#10 Mesin Tersendat Setiap Kali Gas Diinjak

Masalah ini umumnya terjadi pada mobil yang sudah lanjut usia (tua) dengan pemakaian setidaknya lebih dari umur 5 tahun. Mesin mobil tersendat bisa terjadi akibat dari busi yang sudah aus, berkarat maupun kotor tidak terawat, kerusakan pada selang vacuum, karburator yang kotor, aki yang rusak, atau tersumbatnya injeksi mobil akibat kotoran yang banyak adalah faktor penyebab utamanya.

Untuk mencegah berbagai macam kerusakan mesin kendaraan mobil seperti yang dijelaskan di atas, maka sebagai pemilik mobil penting sekali untuk melakukan servis kendaraan secara berkala di bengkel yang terpercaya seperti di Otoklix yang sudah digunakan oleh banyak pemilik mobil di Indonesia.

Mencegah Kerusakan Komponen Mesin Mobil dengan Servis Berkala di Bengkel Otoklix

Kendaraan seperti mobil yang sering diservis secara berkala tentu akan menghasilkan tenaga mobil yang handal dan prima. Semakin gesit meluncurnya mobil dan keawetan aksesoris mesin di dalamnya juga akibat pemiliknya yang rajin melakukan servis. Servis mobil ini perlu dilakukan rutin, jangan sampai mesin sudah rusak barulah kita ke bengkel untuk memperbaikinya. Jika sejak dini servis dilakukan rutin, maka selain mesin akan awet juga semakin hemat biaya servisnya.

Di era modern saat ini, maka melakukan servis mobil bisa segampang yang kita lakukan hanya lewat gawai (hape smartphone) saja. Dan ada rekomendasi dari saya bagi teman-teman yang ingin melakukan perawatan mobil, maka bisa memakai jasa dari Otoklix karena beberapa kelebihan seperti:

  • Tersedia servis kendaraan untuk mobil seperti ganti oli, ganti ban, cuci kendaraan (car wash) hingga bersih, dan masih banyak servis yang lainnya;
  • Biaya servis 55% lebih murah;
  • Jaminan harga transparan;
  • Bisa bayar di bengkel;
  • Partner servis kendaraan dari otoklix sangat terpercaya dan menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran kepada pelanggan;
  • Lebih dari 1000+ mitra bengkel Otoklix khusus untuk area JABODETABEK;
  • Banyak promo-promo menarik di setiap bulannya, seperti promo balancing dan spooring, tune up, AKI GS Maintenance, promo ganti oli, dan masih banyak promo seru lainnya yang perlu teman-teman coba;
  • Terdapat OtoPoints yang menguntungkan semua pelanggan di Otoklix untuk transaksi penjadwalan servis baik melalui website atau aplikasi Otoklix;
  • Pengecekan dan pencarian bengkel yang mudah melalui fitur explore di halaman: https://otoklix.com/explore/list;
  • Terdapat Workshop Discovery untuk mencari bengkel berdasarkan daerah si pelanggan;
  • Mudahnya bergabung ke Otoklix karena bisa memakai hape saja sehingga akses ke situs Otoklix bisa kapan dan dimana saja dilakukan;
  • Fitur-fitur di halaman website https://otoklix.com/ sangat lengkap dan menjawab semua kebutuhan gaya hidup para pemilik kendaraan mobil untuk lebih gampang dalam perawatan mobil secara berkala.

Otoklix, Partner Service Kendaraan Mobil yang Tepat dan Terpercaya

Servis mobil di Otoklix sangat profesional, sumber gambar: blog.otoklix.com

Melihat banyaknya keuntungan yang bisa diperoleh dari pengguna jasa di Otoklix, maka tentu saja tepat sekali bagi pemilik kendaraan untuk mencoba perawatan mobil di Otoklix.

Untuk mencoba melakukan servis/perawatan kendaraan di Otoklix, silakan teman-teman bisa mencoba mendaftar/registrasi/order terlebih dahulu, caranya adalah sebagai berikut:

  1. Silakan kunjungi halaman website official Otoklix di https://otoklix.com/order, kemudian silakan masukkan nomor HP teman-teman pada menu input nomor setelah itu pencet tombol “Kirim“.

2. Setelah klik menu kirim, maka akan muncul pemberitahuan bahwa kita disuruh untuk memasukkan 6 digit kode OTP yang telah dikirim ke nomor HP yang sudah kita input sebelumnya. Maka, silakan teman-teman cek inbox pesan masuk di hape teman-teman untuk melihat kode OTP dan segera input/masukkan ke kotak dialog yang disediakan, lalu klik “Lanjutkan“.

3. Setelah teman-teman mengklik tombol “Lanjutkan”, maka secara otomatis registrasi telah selesai dan teman-teman akan langsung dialihkan ke halaman utama https://otoklix.com/. Dan lebih kerennya nih, setelah registrasi selesai, maka saya sendiri langsung dapat OtoPoint senilai 10.000. Dan teman-teman juga bisa langsung memanfaatkan semua fitur di Otoklix ini untuk edit akun, undang teman, meminta bantuan, memanfaatkan promo-promo menarik yang tersedia, melakukan order, explore bengkel di dekat lokasi tempat tinggal yang sudah terintegrasi dengan google map, fitur garasi, fitur tambah mobilku. Keren sekali ya aplikasi Otoklix ini?, benar-benar memanjakan para mobil lovers, hehe..

Nah, sampai tahap ini, maka teman-teman sudah mempunyai akun Otoklix dan bisa dipakai kapan saja dan dimana saja jika membutuhkan servis kendaraan. Selain itu, teman-teman juga bisa kok mengedit akun yang terdaftar termasuk edit nama lengkap, alamat email dan nomor hape.

Saya sendiri sudah mendaftarkan diri ke Otoklix atas nama Wahid Priyono dengan nomor HP: 081272625203.

Nah, jika saya sendiri sudah mendaftarkan diri ke Otoklix, jadi sekarang giliran teman-teman untuk mendaftarkan diri ke Otoklix untuk mendapatkan keseruan promo-promo menarik, OtoPoints, dan beragam manfaat servis kendaraan mobil yang cepat dan mudah. Yuk segera instal dan coba Otoklix di hape untuk jadi service partner dan perawatan mobil yang teman-teman miliki. Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi teman-teman yang sedang mencari tempat servis mobil online aman dan terpercaya, terima kasih.

Sumber Referensi Pendukung Tulisan:

Disclaimer: Artikel yang ditulis ini netral dan sedang tidak berafiliasi dengan pihak Otoklix.

Taggs:
42 Comments
  • Okti Li 7:21 pm 4 Juni 2021 Balas

    Kalau sudah cocok emang malas kalau harus pindah lagi. Apalagi di Otoklix banyak promo juga.
    Kendaraan kita makin terawat dan kita makin merasa nyaman dan aman

    • Moch. Ferry 11:08 am 5 Juni 2021 Balas

      Konsumen semakin menemukan solusi bengkel pilihan, layanan prima, hasil maksimal. Referensi berkelas mas wahid

      • Wahid Priyono 10:03 pm 7 Juni 2021 Balas

        Makasih mas @Ferry, yups, Otoklix memang harus jadi pilihan pada pemilik mobil sebagai bengkel untuk servis kendaraan yang mereka miliki, terutama mobil.

    • Wahid Priyono 10:02 pm 7 Juni 2021 Balas

      Betul kak, bahwa servis kendaraan mobil di Otoklix tentu saja akan ada banyak keseruan yang didapat, mulai dari dapet OtoPoints yang bisa digunakan saat reservasi kendaraan, promo-promo Otoklix juga gila-gilaan kak, potongan harga servis kendaraannya bisa nyampe 55%, gila gak tuh? hehe…

  • Onny Putranto 8:40 pm 4 Juni 2021 Balas

    Ide otoklix sangat inovatif, dengan adanya otoklix membantu para pemilik kendaraan dapat melakukan perawatan dan perbaikan mandiri dengan bantuan partner otoklix. Tapi perlu diingat, merawat lebih baik daripada memperbaiki. Jangan sampai kendaraan rusak karena perawatan yg terbengkalai.

    • Wahid Priyono 10:23 pm 8 Juni 2021 Balas

      Artinya pemilik mobil harus benar2 tahu tentang kendaraannya dan kapan harus dilakukan servis berkala ya kak? Nah, di Otoklix ini bisa melakukan servis mobil dengan aman kak. Mantap kan?

  • Maria Soemitro 9:51 pm 4 Juni 2021 Balas

    Mirip manusia yang membutuhkan rumah sakit ya?

    Karena rumah sakit kan juga terbuka untuk perawatan seperti Otoklix, teempat semua kebutuhan untuk sehat terpenuhi

    keren ya?

    • Wahid Priyono 10:25 pm 8 Juni 2021 Balas

      Setuju kak, mobil juga butuh dilakukan perawatan saat ada kerusakan mesin, aksesoris internal/eksternal kendaraan, dll. Kalau tidak dilakukan perawatan maka mesin bisa mati atau sakit. Dan analoginya juga persis kayak manusia yang sakit jika tidak diobati maka akan semakin parah bahkan bisa meninggal dunia (mati).

  • Nurul Rahma 10:33 pm 4 Juni 2021 Balas

    Nah yg perlu digarisbawahi, pemilik kendaraan sebaiknya paham betul terkait komponen-komponen apa saja yang perlu diganti saat membawa mobil ke bengkel sehingga tidak ada penipuan saat servis yang bisa merugikan salah satu pihak.

    Kalo pakai Otoklix, kita bisa dapat tim yg reliable dan amanah ya.

    • Wahid Priyono 10:26 pm 8 Juni 2021 Balas

      Insya Allah kak, servis kendaraan di Otoklix amanah dan aman, banyak review positif kok di aplikasi Otoklix yang bisa diinstal melalui Google Play Store.

  • Dian Restu Agustina 9:27 am 5 Juni 2021 Balas

    Wah, bener ini, bengkel kalau dah cocok enggak mau pindah ke lain hati…Apalagi yang punya banyak keunggulan seperti Otoklix ini. Kualitas prima layanan juara. Mana ada Lebih dari 1000+ mitra bengkel Otoklix khusus untuk area Jabodetabek pula…pas jadi pilihan serivice kendaraan

    • Wahid Priyono 10:28 pm 8 Juni 2021 Balas

      Yups kak, Mitra Otoklix di daerah JABODETABEK ada ribuan, dan ini tentu jadi angin segar bagi pemilik mobil untuk tidak perlu repot ngantri, karena bisa reservasi jauh-jauh hari pemesanan sebelum kendaraan/mobil di servis.

  • YSalma 10:10 am 5 Juni 2021 Balas

    Kalau sudah percaya memang susah untuk pindah ke lain hati. Termasuk urusan perawatan kendaraan bermotor/mobil. Apalagi bagi yang kurang paham dengan seluk beluk otomotif, amannya memang memilih bengkel seperti Otolix ini.

    • Wahid Priyono 10:29 pm 8 Juni 2021 Balas

      Yups kak, pastinya setiap pemilik kendaraan juga sudah ada tempat langganan servis. Tapi biar gak penasaran dengan Otoklix itu gimana cara reservasi servis kendaraanya, jadi ya perlu dicoba juga servis di Otoklix.

  • Yelli Sustarina 10:20 am 5 Juni 2021 Balas

    Wah, ini khusus untuk mobil saja ya? Andaikan aplikasi Otoklix juga ada untuk perawatan motor kan bisa kita bawa kemari dari pada bengkel abal-abalan yang nggak jelas kinerjanya, sudah keluarin uang mahal masih saja belum baik motornya.

    • Wahid Priyono 10:30 pm 8 Juni 2021 Balas

      Setahu saya untuk saat ini memang hanya untuk servis kendaraan mobil saja kak.

  • Annie Nugraha 2:11 pm 5 Juni 2021 Balas

    55% lebih murah? Wah boljug itu. Angka penghematannya signifikan banget. BTW, apakah mereka melayani service di rumah ya?

    • Wahid Priyono 10:31 pm 8 Juni 2021 Balas

      Iya kak, informasi itu saya peroleh ketika pihak Otoklix mengirim pesan ke WhatsApp saya beberapa hari lalu.

  • Rhoshandhayani 2:32 pm 5 Juni 2021 Balas

    wuah bisa minta layanan servis mobil lewat aplikasinya ya
    asik nih
    ya semoga otoklix makin membesar dan hadir di kota2 kecil

    • Wahid Priyono 10:32 pm 8 Juni 2021 Balas

      Yups kak….instal aja kak Aplikasi Otoklix di google playstore…mudah dan bisa dipakai kapan saja sewaktu butuh servis mobil. Bisa reservasi servis dari jauh-jauh hari. Pun bayar tunai langsung ke mitra bengkel Otoklix juga bisa.

  • Fenni Bungsu 4:42 pm 5 Juni 2021 Balas

    Nah adakalanya iya tuh merasakan ketika mesin mobil panas atau dingin eh malah gak bisa dinyalakan. Padahal udah diburu waktu, ingin lekas berangkat kerja.

    Hadirnya otoklix menjadinya solusinya. Biar gak panik kalau ngadat mesin

    • Wahid Priyono 10:34 pm 8 Juni 2021 Balas

      Yups betul kak, pada intinya mobil juga harus rajin diservis secara berkala. Di Otoklix juga siap sedia melakukan servis mobil secara berkala. Cobain Otoklix aja kak.

  • Siti Nurjanah 6:23 pm 5 Juni 2021 Balas

    Apapun jenis dan merek kendaraan nya, servis mobil berkala sangat dianjurkan agar mobil tetap dalam kondisi yang prima. Apalagi dengan partner servis terpercaya dan punya kredibilitas yang bagus seperti Otoklix ini.
    Bisa juga reservasi by online dengan penawaran promo yang beragam
    Wah..bagus nih Otoklix bisa jadi salah satu pilihan untuk tempat merawat kendaraan mobil.

    • Wahid Priyono 10:37 pm 8 Juni 2021 Balas

      Yups, betul sekali kak, banyak promo-promo yang bisa didapatkan setiap bulan untuk pelanggan Otoklix. Keren ya? jarang-jarang lho ada bengkel yang baiknya keterlaluan kayak Otoklix ini, hehe 🙂

  • Maria Tanjung Sari 7:09 pm 5 Juni 2021 Balas

    Seneng juga nih ada aplikasi Otoklix bagi pemilik kendaraan khususnya mobil pasti lebih tenang apalagi ga perlu keluar rumah bisa pilih lokasi yang terdekat dr rumah ga perlu muter2 cari bengkel gitu ya kak..

    • Wahid Priyono 10:38 pm 8 Juni 2021 Balas

      Ya betul kak, tinggal reservasi order servis pake hape saja kak. Jadi lebih praktis dan gampang.

  • Erly Damayanti 4:32 am 7 Juni 2021 Balas

    Mau dong punya partner seperti Otoklix apalagi saya gak begitu paham dengan seluk beluk mobil mendapatkan partner yang sangat terpercaya seperti ini membuat kita makin terbantu untuk masalah perawatan mobil kesayangan.

    • Wahid Priyono 10:39 pm 8 Juni 2021 Balas

      Yups kak, mitra Otoklix juga bisa membantu servis dan juga konsultasi kok kak seputar kendaraan. Jadi gak perlu ragu, pelayanannya oke kok.

  • duniamasak 10:51 am 7 Juni 2021 Balas

    wah sangat bermanfaat dan praktis ya, terima kasih infonya kak ;D

    • Wahid Priyono 10:40 pm 8 Juni 2021 Balas

      Sama-sama ya kak, semoga info tentang Otoklix di atas bisa jadi bahan referensi buat teman-teman yang hendak servis kendaraan yang terpercaya kayak Otoklix ini.

  • masaandy 11:28 am 7 Juni 2021 Balas

    ulasan lengkap dan menarik

    • Wahid Priyono 10:41 pm 8 Juni 2021 Balas

      Makasih ya mas Andy….salam kenal. Btw saya juga sudah kunjungan balik dan baca2 artikel di blog sampeyan..

  • Putu Sukartini 12:09 pm 7 Juni 2021 Balas

    Wah lengkap ya layanannya otoklix ini. Jadi hampir semua keluhan pemilik kendaraan bisa diatasi di sini, kecuali keluhan pembayaran cicilan mobil kali ya hahaha

    Btw, otoklix ini tersebar di banyak kotakah?

    • Wahid Priyono 10:43 pm 8 Juni 2021 Balas

      Hahaha, ada2 aja kak Putu ini 😀
      JABODETABEK kak kota yang paling banyak mitra Otoklix. Jadi kita tunggu saja ke depannya inovasi keren dari Otoklix untuk melebarkan sayapnya hingga ke kota-kota lain di Indonesia yang belum terjangkau.

  • Bayu Fitri 12:32 pm 7 Juni 2021 Balas

    Layanan nya lengkap sekali ya otoklix ini bisa jadi bengkel rekomendasi untuk kakak saya nih secara setiap hari kerja menggunakan mobil jadi kalau ada keperluan berkaitan dengan teknis mobil mampir saja ke Otoklix ini ya

    • Wahid Priyono 10:44 pm 8 Juni 2021 Balas

      Wah boleh nih kak Bayu, rekomendasiin Otoklix ke kakaknya kak bayu. Siapa tahu tertarik untuk servis kendaraan di Otoklix, ya kan?

  • Dawiah 10:15 pm 7 Juni 2021 Balas

    Wah, kalau servis mobil bisa 55% lebih murah pasti memberi kabar baik buat para pemilik mobil. Apalagi kalau hasilnya memuaskan.

    • Wahid Priyono 10:45 pm 8 Juni 2021 Balas

      Servis mobil 55% lebih murah saya dapatkan infonya setelah tim mereka menghubungi saya lewat Pesan WhatsApp/WA untuk reservasi kendaraan gitu.

  • Mutia Ramadhani 9:53 am 12 Juni 2021 Balas

    Analogi tukang cukur rambut langganan dengan tempat servis mobil langganan ini klik banget mas. Hihihi. Biasanya kalo udah nyaman sama satu tempat servis mobil, susah pindah ke lain hati ya. Area Jabodetabek kayaknya aman yaaa, udah banyak gerai Otoklix.

    • Wahid Priyono 2:30 pm 12 Juni 2021 Balas

      Yups kak, makasih kak Mutia. Yups, bisa coba kak servis mobil ke Otoklix. Di area JABODETABEK memang mitra bengkel Otoklix sudah banyak dan jadi lebih gampang dalam hal merawat mobil untuk diservis.

  • Nur Asiyah 4:12 pm 15 Juni 2021 Balas

    Bengkel Otoklix udah tersebar di Jakarta ya kak. Di Surabaya ada enggak ya. Pengen coba, soalnya perawatan mobil itu emang perlu banget

    • Wahid Priyono 11:55 pm 15 Juni 2021 Balas

      yups betul kak memang sudah bnyk sekali nih mitra bengkel yg bekerjasama dengan Otiklix.

Write a comment