Wahid Priyono

Bloger

Web Designer

Influencer

Freelancer

Teacher

Writer

Content Creator

Badminton Lovers

Wahid Priyono

Bloger

Web Designer

Influencer

Freelancer

Teacher

Writer

Content Creator

Badminton Lovers

#BlogPost

Pengukuhan/Yudisium Mahasiswa Lulusan PPG Dalam Jabatan Universitas Khairun 2023

Pengukuhan/Yudisium Mahasiswa Lulusan PPG Dalam Jabatan Universitas Khairun 2023

Alhamdulillah, puji syukur tak terhingga saya ucapkan kepada Allah SWT karena hingga hari ini saya masih diberikan kesehatan, serta hidayah iman yang kuat dalam hati.

Sholawat serta salam tak terlupa saya haturkan untuk suri teladan terbaik yaitu Rasulullah Muhammad SAW, semoga kita semuanya nanti akan mendapatkan syafaat di yaumil akhir.

Sekedar hanya untuk menyimpan memori dan kenangan di dalam blog pribadi ini, dimana pada tanggal 26 Desember 2023 saya dikukuhkan/diwisuda sebagai mahasiswa lulusan PPG Dalam Jabatan Universitas Khairun (Unkhair) Tahun 2023.

Saya juga merupakan mahasiswa PPG Dalam Jabatan Unkhair untuk kategori 1 Gelombang 2 di tahun 2022. Dan bersyukur, di tahun 2023 saya bisa mendapatkan gelar Guru Profesional (Gr.) untuk mata pelajaran Biologi.

Rasanya saya sangat senang sekali karena bisa mengikuti kegiatan Pendidikan Profesi Guru (PPG) yang setidaknya membutuhkan waktu hingga 3 bulan perkuliahan dan hingga satu tahun baru dilakukan pengukuhan. Hal ini terjadi karena ada banyak penundaan jadwal, namun kami mahasiswa tetap sabar menanti. Dan alhamdulillah, penantian ini indah hingga kami berada di dalam satu ruangan pengukuhan.

Terakhir, saya ucapkan terima kasih kepada pihak sekolah, kampus, para dosen, orang tua, serta saudara dan teman-teman semuanya yang mendukung saya dari awal hingga di akhir perkuliahan ini. Semoga keberkahan dan rezeki, kesehatan akan terus kita dapatkan.

Dan apapun yang sudah saya dapatkan dari kegiatan PPG Daljab ini, bisa saya amalkan dan saya transfer ilmunya ke masyarakat, sekolah, siswa, rekan guru lain, bangsa dan negara. Aamiin.

Taggs:
Write a comment