Wahid Priyono

Bloger

Web Designer

Influencer

Freelancer

Teacher

Writer

Content Creator

Badminton Lovers

Wahid Priyono

Bloger

Web Designer

Influencer

Freelancer

Teacher

Writer

Content Creator

Badminton Lovers

#BlogPost

Tim Futsal Guru Putra SMA Yadika Natar Juara 1 Dalam Lomba HUT RI Ke-78

16 Agustus 2023 My Activities
Tim Futsal Guru Putra SMA Yadika Natar Juara 1 Dalam Lomba HUT RI Ke-78

Alhamdulillah, pada perayaan HUT RI ke-78 tahun 2023 ini, maka tim futsal guru putra SMA Yadika Natar Lampung Selatan memperoleh juara 1 dalam kegiatan lomba futsal antar unit SMP, SMA, SMK, dan Karyawan.

Acara lomba futsal ini dilaksanakan pada hari Selasa, 15 Agustus 2023 bertempat dihalaman sekolah. Acara berjalan lancar, sportif dan diikuti dengan rasa bangga. Hal ini tentu saja ingin memantik rasa persaudaraan, kerukunan antar teman kerja, serta menjaga silaturahmi tanpa batas.

Sebagai informasi juga bahwa, tim putri guru SMA Yadika Natar juga mendapatkan juara 1 setelah mengalahkan tim futsal putri dari guru SMP dan SMK.

Semoga ke depannya, seluruh tim futsal guru putra maupun putri bisa mempertahankan gelar untuk tahun-tahun berikutnya.

BACAAN LAINNYA:  Panduan Ujian Praktik Biologi Kelas XII IPA SMA Yadika Natar Tp.2021
Taggs:
16 Comments
  • Santi suhermina 8:50 pm 16 Agustus 2023 Balas

    Wah keren pak guru menang lomba futsal. Semoga prestasinya terus bertahan sampe tahun-tahun selanjutnya ya.

  • Lithaetr 8:55 pm 16 Agustus 2023 Balas

    Barakalah, buat tim futsal SMA Yadika yang juara 1. Kalau gurunya berprestasi, insyaAllah muridnya pun akan berprestasi. Sebab murid akan mencontoh gurunya. Kalau yang memberikan tauladan seperti ini, insyaAllah murid juga akan termotivasi positif

  • Dessy Achieriny 9:41 pm 16 Agustus 2023 Balas

    Wuih Congrats! Lomba 17-an emang bikin happy. Sayangnya di rumahku malah gak ada tahun ini. Padahal perlombaan menjelang kemerdekaan memantik rasa persaudaraan, kerukunan serta menjaga silaturahmi.

  • lendyagassi 9:24 am 17 Agustus 2023 Balas

    Selamaaatt atas kemenangan tim putra dan tim putri futsal guru SMA Yadika Natar Lampung Selatan.
    Turut berbahagia dan bangga.

    Semoga terus terjaga semangatnya, solidaritas dan persaudaraan karena olahraga.
    Lanjut ke tingkat yang lebih tinggi lagi gak, kak guru?

    • Wahid Priyono 8:20 pm 17 Agustus 2023 Balas

      Makasih ya kak Lendy atas apresiasinya,,, 🙂

  • Maria G 11:51 am 17 Agustus 2023 Balas

    wah kerennnn
    Selamat ya, nambah semangat anak didiknya nih
    Agar bisa berprestasi seperti gurunya

  • Fenni Bungsu 1:35 pm 17 Agustus 2023 Balas

    Asik juga ini lombanya gak hanya untuk siswa aja tetapi gurunya juga. Jadi sekaligus bikin rekat dan kompak satu sama lain ya

    • Wahid Priyono 8:18 pm 17 Agustus 2023 Balas

      Betul kak, kolaborasi dengan teman sejawat ya kak hehe 🙂 jadi seru memang…

  • Okti Li 3:46 pm 17 Agustus 2023 Balas

    Keren dan bangga pastinya bisa jadi juara. Kekompakan dari satu team untuk memenangkan pertandingan ini pasti jadi kenangan yang terindah. Semangat berjuang lagi ke jenjang lebih tinggi…

  • Dian 4:04 pm 17 Agustus 2023 Balas

    Wah, keren banget
    Selamat sudah meraih juara satu
    Pasti senang ya, juara dan dapat hadiah

  • Diah Kusumastuti 6:24 pm 17 Agustus 2023 Balas

    Wah selamat yaa tim futsal guru putra SMA Yadika Natar Lampung. Senyum-senyum bahagia terlihat dari foto-foto yang ada. Semoga prestasi tetap bertahan di event-event selanjutnya 🙂

    • Wahid Priyono 8:18 pm 17 Agustus 2023 Balas

      Terimakasih kak, siap..mudah2an tahun depan terus juara lagi 🙂

Write a comment