Wahid Priyono

Blogger

Web Designer

Freelancer

Teacher

Writer

Content Creator

Badminton Lovers

Wahid Priyono

Blogger

Web Designer

Freelancer

Teacher

Writer

Content Creator

Badminton Lovers

#BlogPost

ICAN Education, Lembaga Kursus Bahasa Inggris Online Terpercaya di Indonesia

15 Mei 2021 Edukasi
ICAN Education, Lembaga Kursus Bahasa Inggris Online Terpercaya di Indonesia

Di era globalisasi saat ini, maka mempunyai kemampuan berbahasa inggris sangatlah penting. Bahasa inggris ibaratnya sebagai modal untuk bisa berkomunikasi dengan orang-orang asing di luar sana. Bahkan, dalam memperebutkan karir di bidang strategis saat ini, maka kemampuan berbahasa inggris menjadi salah satu syarat untuk diterimanya masuk kerja pada proyek-proyek lokal maupun internasional. Bahkan saat kamu berkuliah di luar negeri juga penting mempunyai penguasaan bahasa inggris sejak dini.

Bahkan, saya sendiri juga pernah melamar bekerja (apply lamaran kerja) di salah satu sekolah bertaraf internasional yang mewajibkan calon pendidik (gurunya) mampu berbahasa inggris, maka ketika melakukan tes wawancara maka kemampuan berbahasa inggris saya masih passive atau tidak bagus-bagus banget. Akhirnya saya tidak lolos seleksi wawancara. Hal ini terjadi mungkin karena bahasa inggris saya belum terlalu lancar, dan saya percaya pastinya ada peserta wawancara lainnya yang jauh lebih bagus dari saya. Maka pasca saya mendapatkan pengalaman yang tidak mengenakkan ini maka selanjutnya saya mencoba kursus bahasa inggris dengan harapan kemampuan bahasa inggris saya akan semakin baik. Dan memang dengan mengikuti kursus maka kemampuan berbahasa inggris bisa tertolong, karena ada tutor yang mendampingi, serta peserta kursus lainnya selalu menggunakan bahasa inggris dalam percakapan sehari-hari, sehingga saya akan semakin terbiasa untuk berbicara dalam bahasa inggris.

Berbicara tentang kursus bahasa inggris memang sudah banyak dilakukan secara online dan banyak sekali di Indonesia, namun teman-teman juga bisa mencoba untuk belajar bahasa inggris melalui salah satu lembaga kursus bahasa inggris online yang namanya adalah ICAN-EDUCATION.

Apa Itu Lembaga Kursus Bahasa Inggris Online ICAN EDUCATION?

Bagi teman-teman yang belum mengetahui apa itu lembaga kursus bahasa inggris online ICAN EDUCATION, maka perlu mengenalnya terlebih dahulu supaya ketika akan belajar nantinya semakin mantap dan tidak ragu-ragu.

Jadi ICAN EDUCATION ini adalah bagian dari ICAN Education Consultant dan hadir sebagai lembaga penyedia Kursus Bahasa Inggris Online seperti misalnya IELTS, PTE dan TOEFL.

Dan kini, Lembaga kursus bahasa inggris ICAN EDUCATION/ICAN ENGLISH sudah banyak cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti di Jakarta Utara, Tangerang, Tangerang Selatan, Jakarta Barat, Yogyakarta, Balikpapan dan Kalimantan Timur. Nah, kamu bisa coba cabang-cabang kursus ICAN ENGLISH di atas sebagai tempatmu untuk belajar bahasa inggris? jangan khawatir karena lulusan siswa dari ICAN English ini sudah banyak yang sukses lho kuliah di luar negeri.

Mengapa Harus Belajar Bahasa Inggris di ICAN EDUCATION?

Kebutuhan dunia kerja, memperoleh beasiswa luar negeri, pendidikan di luar negeri, dan lain sebagainya tentu saja membutuhkan sosok orang yang mempunyai kemampuan berkomunikasi dengan bahasa inggris dengan baik. Hal ini memang sudah tidak aneh lagi, mengingat dunia berubah secara cepat sehingga saya dan teman-teman semua dituntut untuk terus berpikir maju, dan sebisa mungkin untuk menguasai bahasa asing termasuk bahasa inggris itu sendiri.

Jika saya dan juga teman-teman mempunyai kemampuan berbahasa inggris yang fasih maka tentu saja akan sangat mudah ketika melakukan test wawancara kerja, mudah dalam memilih jurusan perkuliahan seperti Jurusan Hubungan Internasional, berpeluang besar mendapatkan beasiswa di luar negeri, dan lebih berpeluang besar untuk diterima di bidang karir tertentu. Percayalah, belajar bahasa asing dan bahasa inggris itu tidak ada ruginya, termasuk jika belajarnya di ICAN EDUCATION karena beberapa alasan seperti:

  • Tutor/pendidik di ICAN ENGLISH sangat profesional di bidangnya masing-masing, berpengalaman, serta mempunyai kualifikasi pendidikan yang baik;
  • Tutor/Pendidik di ICAN ENGLISH sangat ramah, dan mudah dalam menjelaskan materi pembelajaran di kelas;
  • Fasilitas pembelajaran yang lengkap, yakni terdapat modul pembelajaran online, AC, LCD, proyektor serta sarana pendukung lainnya yang memadai;
  • Tempat kursus yang nyaman dan kondusif sehingga siswa akan semakin betah untuk belajar;
  • Tersedia program kursus berbasis online, sehingga meskipun sedang kondisi pandemik COVID-19 seperti sekarang ini, maka siswa/orang yang belajar di ICAN ENGLISH akan tetap mendapatkan pengajaran yang lengkap walaupun sedang berada di rumah;
  • Lulusan dari ICAN ENGLISH banyak siswanya yang sukses dan bisa berkuliah di luar negeri;
  • Yang tak kalah menarik di ICAN Education/ICAN ENGLISH ini, para peserta/siswa bebas konsultasi selamanya (jika menjadi anggota kursus di ICAN ENGLISH).

Paket/Program Belajar Bahasa Inggris Apa Saja Yang Tersedia di ICAN EDUCATION?

Di ICAN ENGLISH ada dua kelas pengajaran yaitu kelas private dan kelas reguler dengan beberapa paket belajar bahasa inggris yang bisa teman-teman pilih sesuai dengan kebutuhan belajar, seperti terlihat pada tabel di bawah ini:

NomorPaket BelajarPenjelasan Singkat
1.General EnglishDi General English ini, maka para siswa akan belajar tentang listening, speaking, reading, writing, grammar, dan vocabulary. Selain itu belajar juga Short Functional Test (belajar teks fungsional dalam kehidupan sehari-hari).
2.IELTS Preparation ClassDi IELTS Preparation Class ini, maka para siswa dibagi menjadi beberapa level class berdasarkan kemampuan bahasa inggris siswa. Proses belajar bisa dilakukan secara offline (langsung di lokasi kursus) atau bisa dari rumah (online). Semua siswa bebas memilih program belajar yang mereka minati.
3.TOEFL Preparation ClassICAN English benar-benar serius menyiapkan para peserta kursus/siswanya agar bisa maksimal saat menjalani serangkaian test TOEFL. Dalam kegiatan persiapan test TOEFL ini, para peserta akan belajar tentang Listening Comprehension, Structure and Writter Expression, Reading Comprehension, Test of Writter English.
4.Pearson Test (PTE)PTE merupakan test berbasis komputer yang berfokus kepada penggunaan bahasa inggris secara otentik di lingkungan akademik/pendidikan.

ICAN English sendiri menawarkan PTE program sesuai level/tingkatan masing-masing seperti:
@ level 1: Pertemuan sebanyak 20 sesi;
@ level 2: Pertemuan sebanyak 15 sesi;
@ level 3: Pertemuan sebanyak 10 sesi.

Perlu diingat bahwa para peserta diharuskan mengikuti placement test sebelum menentukan level mana yang paling tepat untuk mereka pilih.

Berapa Tarif Kursus Bahasa Inggris di ICAN EDUCATION?

Untuk tarif/biaya kursus bahasa inggris di ICAN ENGLISH cukup terjangkau dan tentunya disesuaikan dengan program yang teman-teman ambil. Sebagai contoh misalnya teman-teman mengambil program persiapan untuk test IELTS/TOEFL (secara online), maka punya tarif khusus dengan rentang harga mulai Rp. 3.000.000,- sampai dengan Rp.7.000.000 dengan ketentuan sesi yang bisa dipilih sesuai kebutuhan para siswanya. Coba bisa dilihat pada pamflet di bawah ini, siapa tahu kamu tertarik, iya kan?

Waktu/Jadwal Belajar dan Berapa Lama Kursus di ICAN EDUCATION?

Kursus bahasa inggris di ICAN ENGLISH/ICAN EDUCATION ini menawarkan waktu yang fleksibel sesuai kesepakatan kepada seluruh peserta didik/siswanya. Hal ini bertujuan supaya walau siswa sedang mempunyai jadwal yang padat tapi mereka masih tetap bisa menerima pembelajaran dari pihak ICAN ENGLISH. Waktu fleksibel ini ternyata sangat disukai oleh mereka sehingga para siswa akan mudah dalam mengatur jadwal belajar mereka masing-masing.

Contohnya saja untuk kelas TOEFL dan IELTS disesuaikan dengan jadwal dan tingkat kemampuan siswa, sehingga hal ini tentu saja tidak membebani mereka saat belajar di kelas maupun secara daring (online).

Semua waktu belajar yang dipilih bisa dikomunikasikan dengan pihak ICAN ENGLISH dengan menghubungi contact person dan atau datang langsung ke alamat kantor cabang. Dengan begitu maka akan ada komunikasi dan ketetapan waktu belajar yang telah disepakati bersama.

Alamat Kantor Cabang dan Informasi Kursus?

Kantor cabang dari ICAN EDUCATION banyak tersebar di beberapa kota di Indonesia, seperti bisa dilihat pada point-point di bawah ini:

#1 Head office, Gading Serpong, Tangerang

Alamat: Ruko Boulevard Gading Serpong Blok AA3 No. 61 – 62, Gading Serpong, Tangerang.
Telepon:
Email: info@ican-education.com

#2 Bintaro, Tangerang Selatan

Alamat: Ruko Kebayoran Arcade 2, Blok B3 No. 37 (Dekat Sekolah BPK Penabur).
Telepon:
Email: livia@ican-education.com

#3 Pluit Village, Jakarta Utara

Alamat: Pluit Village Mall Lt. 2 No. 1 – Dekat Matahari Mall, Pluit, Jakarta Utara.
Telepon:
Email: info@ican-education.com

#4 Taman Palem, Jakarta Barat

Alamat: Taman Palem Lestari Blok A3 No. 59 Cengkareng, Jakarta Barat.
Telepon:
Email: info@ican-education.com

#5 Sleman, Yogyakarta

Alamat: Jl. Bougenville No. 1, Karang Gayam, Catur Tunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Telepon:
Email: jogja@ican-education.com

#6 Bekasi

Alamat: Ruko Asia Tropis Blok AT 16 No. 28 (Dekat SMA BPK Penabur Harapan Indah).
Telepon:
Email: info@ican-education.com

#7 Balikpapan, Kalimantan Timur

Alamat: Ruko Mall Fantasy Blok B No. 10 Balikpapan Baru (Depan RM Bunaken).
Telepon: (0542) 8794997
Email: info@ican-education.com

#8 Samarinda, Kalimantan Timur

Alamat: Jl. Juanda 8 No. 12, Samarinda (Seberang Perpustakaan Daerah).
Telepon: (0541) 6524757
Email: info@ican-education.com

Nah, sebagai penutup dari tulisan artikel saya ini, maka saya mengambil beberapa kesimpulan bahwa pada akhirnya belajar dan kursus bahasa asing termasuk bahasa inggris, persiapan TOEFL/IELTS/PTE dan sejenisnya akan semakin mudah dan terbantu karena sudah ada lembaga kursus bahasa inggris seperti ICAN EDUCATION/ICAN ENGLISH. Jadi jika teman-teman memiliki dana lebih, maka tidak ada salahnya untuk mencoba menuntut ilmu dan upgrade kapasitas diri dengan mengikuti serangkaian kursus yang disediakan oleh lembaga kursus ICAN ENGLISH ini. Percayalah, tidak akan ada ruginya jika teman-teman belajar bahasa asing seperti bahasa inggris ini di bimbel ICAN ENGLISH, karena ke depan di zaman yang serba modern saat ini, maka penguasaan bahasa asing terutama bahasa inggris itu sangat diperlukan di bidang karir maupun jasa. Jadi ayo mulai berbenah diri, untuk terus menambah wawasan dan pengetahuan tentang bahasa inggris agar semakin fasih dan bermanfaat baik untuk saat ini dan yang akan datang.

Oya terima kasih ya buat teman-teman yang sudah menyimak ulasan saya di atas dan semoga tulisan di atas juga bermanfaat ya bagi teman-teman yang sedang mencari info tentang ICAN EDUCATION, yang merupakan lembaga kursus bahasa inggris online terpercaya di Indonesia. See you next time, bye bye 🙂

Sumber Referensi Tulisan:

Taggs:
68 Comments
  • Dian 12:09 pm 17 Mei 2021 Balas

    belajar bahasa inggris itu penting ya mas
    sekalipun lagi pandemi, tetap bisa belajar bahasa inggris secara online di ICAN-EDUCATION yang terpercaya ini

    • Wahid Priyono 9:21 am 18 Mei 2021 Balas

      Betul kak, belajar bahasa asing terutama bahasa inggris memang begitu penting sebagai bekal untuk “go global” dan lebih dekat dengan dunia 🙂

      • Laela Dzuhria Wahyudo 9:09 pm 20 Mei 2021 Balas

        Bahasa Inggris tuh sudah seperti Bahasa Indonesia, ya. Sangat penting dan wajib kita kuasai. Karena nantinya saat kita kerja, Bahasa Inggris sangat dibutuhkan, baru bahasa-bahasa lainnya seperti Jepang, Mandarin, dan sebagainya.

        • Lia Yuliani 5:24 am 21 Mei 2021 Balas

          Di Bandung belum ada kayanya, ya, Kak ICAN Education ini? Saya soalnya baru tahu setelah baca ini. Baca reviewnya oke juga, nih.
          Dulu waktu masih kuliah sempet ikut tes TOEFL gitu, udah lama banget. Pengen upgrage ilmu, seneng kayanya kalau bisa kursus B. Inggris lagi.

          • Wahid Priyono 6:48 am 21 Mei 2021

            Setahu saya belum ada kak, mungkin ICAN EDUCATION untuk selanjutnya akan buka cabang di situ (Bandung) kak.

        • Wahid Priyono 6:51 am 21 Mei 2021 Balas

          Iya betul kak Laela…bahasa inggris itu penting banget dipelajari, jadi akan semakin pede baik apply kerja maupun saat bercakap2 dengan orang asing, atau akan mempermudah semua orang untuk mencari beasiswa/kuliah di luar negeri.

      • Dian 6:08 am 21 Mei 2021 Balas

        wah menarik sekali ya maz
        belajar bahasa inggris di ICAN-EDUCATION
        Ini bisa dilakukan secara virtual kan ya? mau ikut tapi cabang surabaya belum ada

        • Wahid Priyono 6:45 am 21 Mei 2021 Balas

          Iya bisa kak dilakukan secara virtual dari rumah.

  • Moch. Ferry 5:39 pm 17 Mei 2021 Balas

    saya senang belajar bahasa Asing salah satunya Inggris. Dahulu masih sedikit lembaga kursus Bahasa Inggris. Pilihan tepat mengambil kursus bahasa di tempat ini.

    • Wahid Priyono 9:23 am 18 Mei 2021 Balas

      Betul kak, saya dulu sejak SD, SMP, SMA bahkan kuliah sering kursus dan privat bahasa asing terutama bahasa inggris baik untuk menambah wawasan dan menuntaskan tugas2 sekolah, UN, SNMPTN, dan tes TOEFL untuk mengambil gelar sarjana di kampus. Seru ya kak, saya juga sempat belajar bahasa perancis 1 tahun, cuma masih kurang marem hehe… 🙂

  • Farida Pane 10:43 pm 17 Mei 2021 Balas

    Kayaknya pernah liat juga nih cabangnya di semarang. Masih buka enggak, ya? Lumayan jdi punya referensi tempat kursus yang bagus.

    • Wahid Priyono 9:24 am 18 Mei 2021 Balas

      Cabang ICAN Education yang di Semarang saya malah belum tahu nih kak..hehe..yups kak, ICAN English/ICAN Education bisa dijadikan pilihan tepat untuk belajar bahasa inggris agar semakin fasih.

    • Desi 5:55 pm 18 Mei 2021 Balas

      Kebetulan banget aku lagi nyari info kursus bahasa inggris nih, coba nanti aku kepoin instagramnya

      • Wahid Priyono 6:12 pm 18 Mei 2021 Balas

        Yups kak, yuk kepoin instagram @ican_education untuk dapetin tips2 kuliah di luar negeri dan juga kursus bahasa inggris tentunya…

    • Maria Soemitro 11:20 pm 20 Mei 2021 Balas

      jadi pingin juga cari di Bandung
      karena baca reviewnya Mas Wahid
      karena sebagai blogger penting banget menguasai Bahasa Inggris
      banyak jurnal yang belum diterjemahkan ke bahasa Indonesia

      • Wahid Priyono 6:49 am 21 Mei 2021 Balas

        Iya kak, di Bandung mudah2an segera ada cabangnya ya…

  • Ira Hamid 3:20 am 18 Mei 2021 Balas

    bahasa inggris itu penting banget yaa, Mas, apalagi di era globalisasi seperti saat ini, bahasa inggris sangat diperlukan dalam hal apapun

    • Wahid Priyono 9:27 am 18 Mei 2021 Balas

      Iya betul sekali kak Ira, sangat2 penting sekali belajar bahasa asing/inggris di era industri 4.0. Robot aja yang buatannya dari Artificial Intelligence (AI) bisa ngomong pake bahasa inggris, tentu kita sebagai manusia yang punya kecerdasan alami dari Tuhan harus lebih pinter dan melek bahasa inggris ya kan? hehe.. 🙂

      • Nurul Rahma 5:22 pm 20 Mei 2021 Balas

        Aku mauuu bgt nih kursus bahasa Inggris kayak gini
        Bisa menambah skill dan mencegah demensia juga ye kan.
        Apalagi reputasi ICAN luarr biasa

        • Wahid Priyono 6:52 am 21 Mei 2021 Balas

          Iya betul kak biar gak demensia hahaha… biar ingatannya makin tajam ya, jadi kalo pas ngomong sama orang gak cuma bisanya “yes, no, yes, no” saja hehe… Perlu ugrade kapasitas diri nih tuk belajar bahasa inggris di ICAN EDUCATION.

          • Ira Hamid 3:58 pm 21 Mei 2021

            Di zaman di mana bahasa Inggris sangat diperlukan, saya jadi kepengen kursus English juga nih

    • Mutia Ramadhani 2:56 am 19 Mei 2021 Balas

      ICAN Education ternyata udah nyampe Kaltim ya. Keren banget. Memang lembaga kursus bahasa inggris selama satu dekade terakhir itu semakin populer. Yg masih alergi sama bahasa inggris, ya siap-siap aja bakal jadi generasi terbelakang yg susah mau ngapa-ngapain. Sekarang tuh apa-apa syaratnya pasti diminta pandai berbahasa Inggris, minimal aktif speakingnya. Bahkan kalo bisa gak cuma bahasa inggris aja ya, minimal saya juga pengen anak saya menguasai satu bahasa Asia, entah itu Jepang, Cina, atau korea. Soalnya saya yakin di masa depan pusat ekonomi dunia anak bergeser dari Amerika ke Asia.

      • Wahid Priyono 11:11 am 19 Mei 2021 Balas

        Iya sudah nyampe Kaltim kak cabangnya. Saya juga nunggu ada cabang ICAN English/ICAN Education di daerah Lampung, biar bisa mobile sambil kerja. Karena saya kerja sebagai guru juga gak mungkin kan mondar-mandir antar provinsi bakalan jauh juga dan kurang fleksibel.

  • Maria Soemitro 5:57 am 18 Mei 2021 Balas

    wah nggak ada cabang Bandung

    reviewnya bagus, bikin pingin belajar Bahasa Inggris di I CAN English karena sering stuck komunikasi waktu kedatangan tamu orang asing

    • Wahid Priyono 9:28 am 18 Mei 2021 Balas

      Sepertinya belum ada kak, masih banyak yang di area Jakarta untuk cabang lembaga kursus ICAN Education.

  • Mia Yunita 6:18 am 18 Mei 2021 Balas

    Meski pandemi tentu nggak menghalangi u.menguasai Bahasa Inggris ya. Bisa ikutan kursus secara online. Mantap banget nih.

    • Wahid Priyono 9:29 am 18 Mei 2021 Balas

      Yups kak, di ICAN English/ICAN Education belajar kursus bahasa inggris bisa dilakukan secara daring (online) di rumah. Tidak perlu ragu karena didampingi tutor yang luar biasa keren dari basic keilmuannya.

  • Fenni Bungsu 9:05 am 18 Mei 2021 Balas

    Daku juga pernah kak, interviu nya pakai bahasa inggris yang bikin kagok hehe.

    Dari pengalaman itu, memang perlunya kita punya bekal belajar bahasa inggris, apalagi ini kursusnya memudahkan dengan jenis pembelajaran yang bisa disesuaikan apa yang kita butuhkan

    • Wahid Priyono 9:42 am 18 Mei 2021 Balas

      Iya kak, saya sudah kapok kalo gak punya bekal ngomong bahasa inggris. Setidaknya kalo bahasa inggrisnya masih passive juga masih ditoleransi cuma akan lebih bagus lagi kalo dipoles dengan kursus biar makin “nampol” hehe..

      • Sandra Hamidah 10:58 am 18 Mei 2021 Balas

        Aku baru tau loh kak kursus online ini ternyata program dan cabang nya udah banyak yah

        • Wahid Priyono 11:10 am 18 Mei 2021 Balas

          Iya betul kak, lembaga kursus ICAN Education ini sudah cukup banyak cabangnya. Saya juga nunggu di Lampung ada, insya Allah mau cobalah..hehe

      • Fenni Bungsu 12:30 pm 21 Mei 2021 Balas

        Bener kak..
        Makanya kursus bahasa Inggris diperlukan agar nyambung juga obrolan yang disampaikan. Terlebih lagi dalam dunia pekerjaan, soalnya juga kadang ada yang mencari kan job bisa menulis dalam bahasa Inggris. Misalnya udah mampir, tentu ini jadi peluang yang gak akan terbang tertiup angin eeaa

  • Dyah ummu AuRa 10:01 am 18 Mei 2021 Balas

    Bahasa Inggris sekarang sudah jadi kebutuhan ya mas. Bersyukurnya sekarang yang terlambat belajar zaman sekolah bisa ikutan kursus. seperti kursus Ican Education ini. apalagi cabangnya sudah banyak di beberapa kota besar.

    • Wahid Priyono 11:11 am 18 Mei 2021 Balas

      Iya betul kak, kursus bahasa asing seperti bahasa Inggris ini juga begitu penting, biar makin pede kalo ngomong di depan umum termasuk dengan orang2 asing. Tak ada ruginya kalo ada uang lebih untuk belajar kursus bahasa inggris.

  • nita juwithafina 11:09 am 18 Mei 2021 Balas

    Wah ada juga ya di bekasi baru tau 🙂 mau compra2 tempat kursus inggris buat anak

    • Wahid Priyono 11:30 am 18 Mei 2021 Balas

      Wah boleh juga tuh kak, anak2 kak Juwita ikut kursus Bahasa Inggris di ICAN Education cabang Bekasi…

  • Annie Nugraha 12:03 pm 18 Mei 2021 Balas

    Fluent in english is a must menurut saya.

    Karena bahasa inilah yang menghubungkan kita dengan dunia luar, membaca sekian banyak buku dan literature asing serta membangun komunikasi plus network di seluruh dunia.

    Active dan passive dua-duanya harus dikuasai. Meskipun mungkin pronoun kita tidaklah sesempurna native.

    • Wahid Priyono 12:16 pm 18 Mei 2021 Balas

      Yes, All right kak Annie. It’s oke….

      • Annie Nugraha 9:54 am 21 Mei 2021 Balas

        Semangat terus untuk semua anak muda yang selalu ingin berkembang dan menjadi lebih baik. Terutama dibidang penguasaan bahasa asing.

  • Nurul Sufitri 12:20 pm 18 Mei 2021 Balas

    Komplit juga pilihan kursus bahasa Inggris di ICAN Education ini. Cabang2nya cukup banyak, sehingga bisa disesuaikan dengan domisili. Sudah menjadi kebutuhan wajib yang dimiliki tiap orang ya bahasa Inggris ini, aplagi untuk bekerja dll.

    • Wahid Priyono 6:14 pm 18 Mei 2021 Balas

      Iya kak komplit untuk program kursus di ICAN Education/ICAN English ini, ada preparation TOEFL/PTE/IELTS dll. Bisa untuk tempat belajar dan menuntut ilmu yang pas sekali…

  • Diah Alsa 12:21 pm 18 Mei 2021 Balas

    saya jadi pengen belajar nih, secara Englishnya udah belepotan banget, mana kalau ponakan-ponakan pada kumpul mereka serinng cas cis cus in English, sulungku yang TK pun jugaa udah ikut-ikutan, dan saya merasa bahasa saya sangat cetek dibanding mereka yang kecil-kecil udah fasih.. sayang ya daerah Sulawesi belum ada… tapi bisa daftar online gak ya ini belajarnya? ikut wilayah terdekat gitu kali ya?

    • Hidayah Sulistyowati 1:34 pm 18 Mei 2021 Balas

      Ternyata cabangnya udah nyampe di Kalimantan ya, di Semarang malah belum ada.
      Untuk biaya kursus online 3 jutaan dengan privat gini dan 10 kali sesi, gak mahal sih.

      • Siti Nurjanah 4:21 pm 18 Mei 2021 Balas

        Skill dan kemampuan bahasa asing khususnya bahasa Inggris menjadi nilai plus dalam apply suatu pekerjaan apalagi jika mendaftar kerja di sekolah internasional.
        Lembaga kursus ICAN Education sudah cukup banyak juga ya cabangnya
        Bisa jadi refrensi bagi yang membutuhkan dan ingin kursus bahasa Inggris

        • Wahid Priyono 6:19 pm 18 Mei 2021 Balas

          Iya betul kak, apply lamaran kerja itu saat ini persaingan tetap ada. Kita harus punya nilai plus (+) di mata HRD perusahaan atau instansi tertentu. Penguasaan bahasa inggris dan bahasa asing sangat dibutuhkan di era revolusi 4.0 saat ini.

      • Wahid Priyono 6:18 pm 18 Mei 2021 Balas

        Iya betul sekali kak @Hidayah bahwa kursus di ICAN English Biayanya cukup terjangkau karena ada harga ada kualitas ya…program belajar english-nya juga banyak di ICAN Education, mantap !

    • Yeni Sovia 6:05 am 21 Mei 2021 Balas

      Duh aku ya, sejak jadi emak-emak, sejak itu ilmu bahasa inggrisnya udah kemana gitu huhuhu 😭. Karena nggak pernah dipake lagi soalnya. Makanya kalau nanti pengeb lanjut S2 aku pengen les bahasa inggris biar ga parag-parah banget bahasa inggrisnya hihihi

      • Wahid Priyono 6:46 am 21 Mei 2021 Balas

        Wah, semoga tercapai kak lanjut S2-nya. Wah, penting juga kok belajar bahasa inggris untuk mahasiswa.

  • Meykke Santoso 3:46 pm 18 Mei 2021 Balas

    Wah keren banget ya ICan ini sudah banyak cabangnya dan kayaknya juga memang mutu sudah terjamin. Nyatanya karena banyak cabang dan banyak muridnya. Sukses sekalu ya

    • Wahid Priyono 6:22 pm 18 Mei 2021 Balas

      Hallo kak Meykke Santoso, hehe iya kak, saya juga nunggu nih kapan ya ada cabang ICAN-nya di Lampung? pengen coba ikut kursus tentang writing comprehension-nya, seru kayaknya…hehe 🙂

  • Nurhilmiyah 6:24 pm 19 Mei 2021 Balas

    Bener banget Mas Wahid, bahasa Inggris aktif sangat-sangat penting di era globalisasi sekarang ini. Batas-batas antarnegara semakin tak terlihat sehingga penguasaan bahasa asing menjadi suatu kebutuhan. Lembaga kursus bahasa Inggris ICAN ini recommended ya, thank you.

    • Wahid Priyono 6:23 am 20 Mei 2021 Balas

      Betul kak. Native speaker in English juga sangat dibutuhkan di era sekarang ini. Karena memang sudah jadi kebutuhan saat ini.

  • Okti Li 5:11 pm 20 Mei 2021 Balas

    Nah dengan adanya versi belajar online memang cocok untuk kondisi masa pandemi seperti sekarang ya. Jadi meski tidak banyak keluar rumah, kita bisa tetap ikut pembelajaran. Salut ini dengan inovasinya

    • Wahid Priyono 6:53 am 21 Mei 2021 Balas

      Yups, keren memang inovasi ICAN EDUCATION ini… memanfaatkan media digital untuk tetap tersambung dengan pembelajaran secara online di ICAN EDUCATION/ICAN ENGLISH. Mantapp

  • Keke Naima 10:11 pm 20 Mei 2021 Balas

    Saya malah sering menyarankan ke anak-anak saya untuk paling tidak menguasai minimal 2 bahasa asing. Bahasa yang pertama tentu bahasa Inggris.

    Tetapi, sekarang semakin banyak yang fasih berbahasa Inggris. Makanya kalau bisa ada bahasa lain supaya dapat nilai plus.

    • Wahid Priyono 6:50 am 21 Mei 2021 Balas

      Iya betul kak, era industri 4.0 saat ini penting sekali memiliki skill berbahasa asing termasuk bahasa Inggris ini supaya tidak ketinggalan dengan yang lainnya.

  • Lia Yuliani 5:28 am 21 Mei 2021 Balas

    Baca ulasannya cukup oke juga ya lembaga kursus ICAN Education. Sepertinya di Bandung belum ada, ya, Kak? Bahasa Inggris jadi Bahasa international yang perlu dipelajari secara mendalam. Inget terakhir belajar intensif B. Inggirs pas kuliah. Udah lama banget deh.

    • Wahid Priyono 6:47 am 21 Mei 2021 Balas

      Wah belajar intensif TOEFL pas kuliah mau wisuda ya kak, saya pun iya belajarnya beberapa bulan. Tapi kurang maksimal menurut saya karena sebaiknya lebih ke kursus jauh lebih bagus kak.

  • deddyhuang.com 7:57 am 21 Mei 2021 Balas

    makin banyak saja pilihan untuk tempat kursus bahasa inggris ya mas.

    good luck buat lombanya 🙂

  • Moch. Ferry 8:30 am 21 Mei 2021 Balas

    Memilih lembaga pendidikan bahasa Inggris memerlukan informasi utuh sehingga pas sesuai harapan, di tengah menjamurnya lembaga pendidikan bahasa Inggris Ican Education bisa menjadi pilihan.

    • Wahid Priyono 11:03 am 21 Mei 2021 Balas

      Betul sekali mas Ferry, mencari lembaga kursus bahasa asing termasuk bahasa inggris memang perlu selektif kak, sebisa mungkin cari lembaga kursus yang profesional dan kredibel terpercaya seperti ICAN EDUCATION/ICAN ENGLISH.

  • Tanti Amelia 11:09 am 21 Mei 2021 Balas

    Memang, menuntut ilmu dan upgrade kapasitas diri terutama dengan kursus yang terpercaya tidak akan ada ruginya

    Aku paling suka belajar bahasa asing seperti bahasa inggris dan banyak lagi bahasa lainnya
    jadi lebih pede gitu kalau ketemu orang asing

  • Yelli Sustarina 11:26 am 21 Mei 2021 Balas

    Aceh belum ada ya? Hahaha, pengen juga sih kalau sudah tersedia di Aceh, soalnya ku pengen banget meningkatkan kemampuan berbahasa Inggrisku, biar bisa apllay kuliah di LN.

  • Amir 11:26 am 21 Mei 2021 Balas

    Optimis bisa bahasa Inggris dalam waktu dekat. Negara maju juga bisa terlihat dari kemampuan bahasa masyarakatnya.

  • Ririn Wandes Melalak Cantik 12:39 pm 21 Mei 2021 Balas

    Era digital seperti sekarang ini kebutuhan akan skill Bahasa Inggris memang sangat dibutuhkan ya. Pemilihan lembaga kursus yang tepat perlu dilakukan agar belajar bisa lebih nyaman ya.

  • Nanik Nara 1:52 pm 21 Mei 2021 Balas

    Jadi ingat, dulu sering gagal wawancara kerja gara-gara pakai bahasa Inggris. Saat itu masih awal-awal digaungkannya kata “era globalisasi”

    Apalagi jaman sekarang ya, emang wajib banget bisa berkomunikasi secara verbal menggunakan bahasa Inggris

  • Mpo Ratne 3:27 am 22 Mei 2021 Balas

    Jaman digital semua secara online. Kursus bahasa Inggris ican akan membuat hidup kita makin bersahaja di masa depan

Write a comment