Wahid Priyono

Bloger

Web Designer

Influencer

Freelancer

Teacher

Writer

Content Creator

Badminton Lovers

Wahid Priyono

Bloger

Web Designer

Influencer

Freelancer

Teacher

Writer

Content Creator

Badminton Lovers

#BlogPost

PPDB SMAN 2 Natar Lampung Selatan Tahun Ajaran 2024/2025

2 Juni 2024 SMAN 2 Natar
PPDB SMAN 2 Natar Lampung Selatan Tahun Ajaran 2024/2025

SMAN 2 Natar Lampung Selatan merupakan sekolah berstandar Nasional dengan akreditasi A (sangat baik). Hal ini bisa kita lihat dari fasilitas sekolah yang sangat lengkap, guru-guru profesional, serta kegiatan akademik dan non akademik yang sangat lengkap guna menunjang kebutuhan siswa di sekolah.

Di tahun ajaran 2024/2025, SMAN 2 Natar kembali membuka penerimaan calon peserta didik baru (PPDB) melalui jalur afirmasi dan prestasi serta jalur zonasi dan perpindahan tugas orang tua (bagi PNS/TNI/POLRI/BUMN).

Untuk jadwal jalur afirmasi dan prestasi:

  • Pendaftaran real time mulai tanggal 19-20 Juni 2024
  • Pengumuman 22 Juni 2024

Untuk jadwal jalur zonasi dan perpindahan tugas orang tua:

  • Pendaftaran 21-24 Juni 2024
  • Verifikasi faktual 25-28 Juni 2024
  • Pengumuman 29 Juni 2024
  • Lapor diri 1-2 Juli 2024
  • Awal masuk tahun ajaran baru 2024/2025 adalah tanggal 15 Juli 2024
  • Pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) pada 15-17 Juli 2024

Untuk pendaftaran bisa menghubungi no.HP/WA berikut:

  • Pak Priyan (085774405702)
  • Pak Marki (082181585662)
  • Bu Khibti (08988717643)
  • Bu Rohma (082160160921)

Untuk informasi lengkap PPDB SMAN 2 Natar, silakan bisa cek dan download pada brosur pengumuman di bawah ini:

PPDB SMAN 2 Natar Lampung Selatan Tahun 2024/2025
JADWAL PPDB SMAN 2 NATAR LAMPUNG SELATAN 2024/2025
BACAAN LAINNYA:  Kegiatan P5 di SMAN 2 Natar Lampung Selatan
Taggs:
28 Comments
  • […] PPDB SMAN 2 Natar Lampung Selatan Tahun Ajaran 2024/2025 […]

  • […] Peneriman Peserta Didik Baru (PPDB) SMAN 2 Natar tahun 2024/2025 telah dibuka, silakan lakukan pendaftaran sekarang juga, bisa melihat pada pamflet/brosur di bawah […]

    • Farida Pane 6:01 am 14 Juni 2024 Balas

      Bisa jadi pilihan nih buat yang tinggal di dekat situ. Jadwal penerimaan tiap jalur juga berbeda ya biar tetap tertib

      • Wahid Priyono 5:42 pm 14 Juni 2024 Balas

        Yups, SMAN 2 NATAR tentunya dong jadi pilihan sekolah terbaik di kecamatan Natar, Lampung Selatan.

  • […] mekanisme dan alur pendaftaran PPDB SMAN 2 Natar tahun 2024/2025, silakan bisa membaca/mendownload pamflet/brosur di bawah […]

  • Andrew Pradana 7:15 pm 13 Juni 2024 Balas

    Mantap pak! informasinya sangat lengkap mengenai PPDB SMAN 2 Natar untuk tahun ajaran 2024-2025. Semoga bisa membantu para orang tua dan calon siswa yang sedang mencari informasi pendaftaran. Semoga proses pendaftaran tahun ini berjalan lancar dan sukses untuk semua calon siswa.

    • Wahid Priyono 7:44 pm 13 Juni 2024 Balas

      Makasih kak Andrew Pradana, mohon doanya ya kak semoga menjaring banyak calon siswa baru. Aamiin.

  • Hani 7:21 pm 13 Juni 2024 Balas

    Terima kasih infonya. Baru perhatiin, ternyata jalus zonasi tuh berlaku seluruh Indonesia ya? Kapan itu heboh di Bandung, kirain cuma di Bandung doang.
    Berarti kak Wahid mengajar di SMAN 2 Natar ini kah?
    Ikut sibuk dong penerimaan siswa baru tahun 2024/2025 ini

    • Wahid Priyono 7:41 pm 13 Juni 2024 Balas

      Iya kak, untuk penempatan PPPK kemaren di SMAN 2 Natar Lampung Selatan, dan memang ini sedang sibuk kegiatan PPDB di sekolah. Mohon doanya semoga menjaring banyak calon siswa baru.

  • Bambang Irwanto 9:07 pm 13 Juni 2024 Balas

    Sudah pendaftaran siswa baru untuk ajaran baru ya Mas. dan SMAN Natar ini pasti jadi incaran Karena sekolah negeri. Ayo semangat.. Biar lolos seleksi.

    • Wahid Priyono 5:41 pm 14 Juni 2024 Balas

      Iya mas bambang, sudah buka pendaftaran siswa baru nih…

  • Annie NUGRAHA 6:06 am 14 Juni 2024 Balas

    Lagi masa-masa peneriman peserta didik baru ya Mas Wahid. Semoga SMAN 2 Natar Lampung mendapatkan peserta didik baru yang berkualitas dan nantinya berprestasi serta mampu mengangkat nama baik sekolah.

    • Wahid Priyono 5:42 pm 14 Juni 2024 Balas

      Iya bener banget yuk Annie, sekarang sedang sibuk penerimaan calon siswa baru. Makasih doa dan dukungannya. Aaamiin,

      • Sendy Yunika 9:37 pm 14 Juni 2024 Balas

        Sudah mulai di buka ya, pak, penerimaan siswa baru. By the way, saya salfok sama ektrakurikulernya. Sekolah Negeri, tapi ada ekskul tahfidz nya. Keren nih SMAN 2 Natar.

        • Wahid Priyono 8:12 am 15 Juni 2024 Balas

          Iya kak, makasih. Memang di sekolah kami di SMAN 2 Natar ini sudah mulai banyak muncul kegiatan ekskul siswa, lebih banyak tentu bisa menampung bakat dan minat siswa di kegiatan non-akademik.

  • Suci 8:07 am 14 Juni 2024 Balas

    Tahun ajaran baru begini guru2 pada repot pastinya ya, kak. Ngisi rapot sekaligus terima pendaftaran, belum perpisahan sama anak2 kelas 3 nya.
    Sehat selalu para guru…

    • Wahid Priyono 5:43 pm 14 Juni 2024 Balas

      Yups, iya kak repot mau nyiapin pembagian rapor dan lanjut ke PPDB hehe…

  • Maria G Soemitro 9:18 am 14 Juni 2024 Balas

    setiap baca tentang PPDB rasanya mengharu biru
    Inget sewaktu anak[anak saya harus ngejalanin dan deg-degannya udah jauh hari
    Jadi paham banget dengan para ortu yang bak roller coaster kala ngehadapin PPDB

    • Wahid Priyono 5:44 pm 14 Juni 2024 Balas

      Yups, bener banget kak, semoga para ortu bisa diberikan kemudahan rezeki untuk bisa menyekolahkan anak2nya ke jenjang SMA sehingga anak2 akan mendapatkan pendidikan berkualitas seperti di SMAN 2 NATAR ini, aamiin.

  • Andy Hardiyanti 10:44 am 14 Juni 2024 Balas

    Euforia PPDB, dilanjutkan dengan Hari Pertama Masuk Sekolah udah mulai berasa ya hawanya. Termasuk bagi saya nih, tahun ini si sulung masuk SMP, si adek masuk SD. Hahahah. Ribet dah tuh urus kelulusan, lanjut urus daftar sekolah, dll.

    • Wahid Priyono 5:45 pm 14 Juni 2024 Balas

      Yups, bener banget kak Andy, semoga diberikan kemudahan untuk kita semuanya soal PPDB, aamiin.

  • Yuni Bint Saniro 10:50 am 14 Juni 2024 Balas

    Sekarang ini memang lagi sibuk-sibuknya penerimaan siswa baru ya. Keponakanku juga lagi mempersiapkan diri untuk daftar SMA di dekat rumah. Karena memang jalur zonasi juga ya.

    • Wahid Priyono 5:45 pm 14 Juni 2024 Balas

      Iya kak, semua sekolah jenjang SMA/SMK semuanya memang sedang mulai pendaftaran PPDB dengan berbagai jalur yang ada.

  • Fenni Bungsu 1:08 pm 14 Juni 2024 Balas

    Harus disimak dengan baik ini tanggalnya sampai kapan dan apa aja dokumen yang harus disiapkan, sehingga nggak terburuĀ² ya. Serta pastinya jangan lupa berdoa

    • Wahid Priyono 5:46 pm 14 Juni 2024 Balas

      Yups, bener banget kak, harus disimak jadwalnya, biar gak telat info.

  • lendyagassi 1:49 pm 14 Juni 2024 Balas

    Tak terasa sudah akan memasuki tahun ajaran baru lagi.
    Masuk sekolah SMA adalah menjadi gerbang yang harus dilewati sebelum memasuki dunia kampus yang menantang.

    Semoga calon siswa-siswi SMAN 2 Natar tahun ajaran 2024-2025 dapat menikmati amsa-masa SMA yang penuh semangat.

    • Wahid Priyono 5:47 pm 14 Juni 2024 Balas

      Yups, makasih kak atas doa-doa terbaiknya, aamiin…

  • […] BACAAN LAINNYA:  PPDB SMAN 2 Natar Lampung Selatan Tahun Ajaran 2024/2025 […]

Write a comment