Wahid Priyono

Bloger

Web Designer

Influencer

Freelancer

Teacher

Writer

Content Creator

Badminton Lovers

Wahid Priyono

Bloger

Web Designer

Influencer

Freelancer

Teacher

Writer

Content Creator

Badminton Lovers

#BlogPost

LEXO LAB Tempat Belajar Bicara Bahasa Inggris Online Untuk Si Kecil yang Mudah dan Menyenangkan

13 November 2021 Edukasi
LEXO LAB Tempat Belajar Bicara Bahasa Inggris Online Untuk Si Kecil yang Mudah dan Menyenangkan

Belajar bahasa inggris memang sangat penting sekali. Hal ini karena bahasa inggris adalah bahasa internasional yang dipakai oleh orang-orang di seluruh dunia. Tentunya untuk bisa fasih menggunakan bahasa inggris untuk berkomunikasi maka harus dimulai sejak dini, yaitu dari masa kanak-kanak.

Anak-anak yang belajar bicara bahasa inggris sejak kecil pastinya akan mudah menyerap informasi lebih cepat sehingga berefek positif pada kemampuan berbicara bahasa inggris di usia remaja dan dewasa nantinya. Jadi, mumpung masih anak-anak, maka si kecil bisa memulai bicara bahasa inggris.

Berikut ini beberapa manfaat jika si kecil belajar bahasa inggris sejak dini:

  • Melatih kemampuan verbal dan non-verbal dalam pelafalan bahasa inggris bagi si kecil;
  • Melatih kecakapan si kecil dalam berkomunikasi menggunakan bahasa inggris;
  • Si kecil akan percaya diri (PD) saat bertemu dengan teman sebaya yang juga jago berbicara bahasa inggris;
  • Melatih motorik anak agar cepat berkembang dengan baik;
  • Meningkatkan kemampuan/skill berbicara bahasa inggris agar lebih fasih;
  • Meningatkan prestasi akademik di sekolah dalam pelajaran bahasa inggris;
  • Sebagai bekal bagi si kecil untuk go global artinya tidak canggung saat berbicara bahasa inggris dengan orang-orang asing (orang luar negeri yang ditemuinya kelak);
  • Sebagai bekal si kecil untuk menempuh pendidikan selanjutnya misalnya untuk bekal kuliah ke luar negeri, pertukaran pelajar/mahasiswa di luar negeri, berkarir dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan manfaat di atas, maka moms dan papa bisa mengupayakan agar si kecil bisa mendapatkan materi dan tips agar bisa lancar berbicara dalam bahasa inggris yaitu dengan mencoba aplikasi belajar bicara bahasa inggris bersama LEXO LAB.

Apa Itu LEXO LAB?

LEXO LAB merupakan aplikasi belajar bahasa inggris untuk anak serta menjadi solusi belajar bicara bahasa inggris online berbentuk web aplikasi yang dibuat oleh perusahaan asal New Zealand menggunakan sistem pembelajaran seperti proses belajar bahasa ibu dengan menggunakan pendekatan yang efektif serta memberikan feedback yang akurat, korektif, dan secara real-time pada kemampuan berbicara anak. Hingga saat ini aplikasi untuk belajar bicara bahasa inggris LEXO LAB sudah berkembang hingga di Indonesia yang biasanya terkenal dengan sebutan LEXO LAB Indonesia.

Selain itu, LEXO LAB mampu membuat anak-anak mau mulai berbicara bahasa inggris sekaligus menjaga minat mereka untuk tetap berbicara menggunakan bahasa inggris.

Kabar gembiranya bahwa untuk web aplikasi LEXO LAB dapat diakses melalui Android, iOS, dan desktop.

Mengapa Si Kecil Perlu Belajar Bicara Bahasa Inggris di Aplikasi LEXO LAB Indonesia?

Tentunya ada banyak sekali keuntungan-keuntungan yang akan diperoleh si kecil ketika belajar melalui aplikasi belajar bicara bahasa inggris LEXO LAB, diantaranya yakni:

  • Pendekatan melalui simulasi bahasa ibu atau bahasa pertama yang sering digunakan si kecil sehari-hari;
  • Aplikasi LEXO LAB Indonesia ini sangat mudah digunakan, responsif untuk semua perangkat digital baik melalui android, iOS, PC/Dekstop, maupun tablet;
  • Kurikulum yang dipakai di LEXO LAB adalah kurikulum internasional;
  • Teknologi belajar yang canggih dan dekat dengan dunia digital orang tua dan anak/si kecil;
  • Efisiensi waktu belajar untuk si kecil sehingga perkembangan belajar akan mudah dipantau dan materi yang berbobot disesuaikan dengan usia si kecil;
  • Lingkungan belajar yang nyaman dan bebas dari tekanan. Hal ini tentunya menjamin proses pembelajaran si kecil di LEXO LAB semakin kondusif sekaligus menyenangkan;
  • Meningkatkan kemampuan pelafalan dan kelancaran anak dalam berbicara bahasa inggris;
  • LEXO LAB membuat anak-anak tampil lebih percaya diri karena mereka bisa mempraktikkan secara mandiri tanpa perlu takut dihakimi;
  • Menarik dan penyenangkan karena belajar melalui LEXO LAB aplikasi belajar bicara bahasa inggris anak dilengkapi dengan karakter yang berwarna-warni dan feedback yang real-time pada proses perkembangan kemampuan berbicara anak;
  • Harga terjangkau dan tentunya sebanding dengan yang akan didapatkan si kecil (tersedia 14 hari coba gratis aplikasi LEXO LAB CHALLENGE, silakan bisa manfaatkan kesempatan ini ya moms/pap !)
BACAAN LAINNYA:  Dosen Universitas Khairun (Unkhair) yang Humanis dengan Mahasiswa PPG Dalam Jabatan

Yuk Parents Ajak Si Kecil Untuk Aktif Berbicara Bahasa Inggris Melalui LEXO LAB CHALLENGE

Sebagai orang tua (parents) pastinya senang sekali jika si kecil selain bisa menggunakan bahasa nasional (Indonesia) juga mempunyai kemampuan berbicara bahasa asing, misalnya saja bahasa inggris yang sifatnya internasional dan banyak digunakan untuk komunikasi semua orang secara global.

Sehingga untuk menyiapkan si kecil agar fasih berbicara bahasa inggris, maka perlu kiranya si kecil belajar bicara bahasa inggris sejak dini sehingga akan lebih gampang dalam menyerap ilmu yang dipelajarinya.

Dan kini di LEXO LAB Indonesia, sudah tersedia beragam tantangan menarik untuk si kecil agar semakin mahir berbicara bahasa inggris tentunya dengan mengikuti LEXO LAB CHALLENGE yang bisa dicoba selama 14 hari tanpa biaya (free).

ย https://bit.ly/LexolabXWahid

Di LEXO LAB CHALLENGE ini tentu saja proses pembelajaran online yang dilakukan anak/si kecil semakin gampang dan mudah karena anak-anak akan disajikan beragam pemahaman bahasa inggris melalui tayangan video animasi pembelajaran yang menyenangkan dan penuh ilustrasi. Pastinya hal ini bisa menstimulus otaknya untuk berpikir secara kritis dan sehingga menimbulkan rasa penasaran si kecil agar terus berminat belajar bicara bahasa inggris.

Dalam mengikuti challenge yang dilakukan si kecil, maka tugas parents yaitu memantau setiap kali si kecil belajar mulai dari penggunaan perangkat, serta sembari mememberikan semangat dan memberi pengertian agar bisa menyelesaikan challenge satu per satu hingga tuntas.

Nah, itu parents salah satu aplikasi belajar bahasa inggris anak free melalui LEXO LAB CHALLENGE yang bisa dicoba. Mudah-mudahan setelah si kecil belajar di LEXO LAB maka kemampuan berbicara bahasa inggris si kecil akan semakin berkembang pesat sehingga ia akan percaya diri saat berkomunikasi dengan teman sebaya atau lingkungan di sekitarnya.

Taggs:
22 Comments
  • nurulrahma 4:17 pm 13 November 2021 Balas

    Wow menarik banget ini Kak

    Karena kita semua paham urgensi menguasai Bahasa Inggris ye kan
    Parents bisa nih memanfaatkan lexo lab.

    jadi bisa menstimulus otak anak untuk berpikir secara kritis dan sehingga menimbulkan rasa penasaran si kecil agar terus berminat belajar bicara bahasa inggris.

    • Wahid Priyono 7:20 pm 13 November 2021 Balas

      Iya kak. Silakan bisa coba LEXO LAB sebagai tempat untuk belajar bicara bahasa inggris secara online yg mudah, praktis dan pastinya menyenangkan ๐Ÿ˜Š

  • Fenni Bungsu 6:58 pm 13 November 2021 Balas

    Wah responsif untuk semua gawai, jadi mengasikkan nih belajar bahasa Inggris buat anakยฒ. Sepertinya bisa juga buat disampein ke keponakan biar makin cakep speaking English nya dia

    • Wahid Priyono 7:21 pm 13 November 2021 Balas

      Iya kak. Silakan kak bantu rekomendasiin LEXO LAB ke keponakan kakak. Semoga bisa makin mahir speaking in english-nya.

  • Maria G 7:51 pm 13 November 2021 Balas

    bagus sekali ada aplikasi belajar bahasa inggris untuk anak, LEXO LAB
    saya ingat dulu, susah banget waktu mau memasukkan anak les bahasa Inggris

    kalo masih kecil kan harus diantar jemput, dengan LEXO LAB, ortu gak repot lagi

    • Wahid Priyono 10:31 am 14 November 2021 Balas

      Iya kak Maria betul banget, dengan adanya aplikasi web LEXO LAB ini, si kecil semakin gampang belajar bicara bahasa inggris, ortu/parents juga lebih gampang memantaunya. Gak repot harus anter-jemput dll.

    • Wahid Priyono 12:15 pm 21 November 2021 Balas

      Yups kak.

  • Lithaetr 9:18 pm 13 November 2021 Balas

    Langsung masukkan ke list untuk dicoba. Soalnya saya sedang merasa perlu mencari tambahan kemampuan buat anak-anak, khususnya dalam segi bahasa. Bagi saya kemampuan berbahasa dengan baik dan benar, bisa membuat peluang lebih untuk anak-anak di masa mendatang

    • Wahid Priyono 10:32 am 14 November 2021 Balas

      Monggo kak, silakan dicoba untuk anak-anak kak memakai aplikasi LEXO LAB. Ada gratis uji coba aplikasi LEXO LAB-nya juga selama 14 hari, lumayan kan untuk mencobanya. Mudah2an si kecil suka ya?

    • Wahid Priyono 12:14 pm 21 November 2021 Balas

      Monggo kak silakan dicoba.

  • deddyhuang.com 10:12 am 14 November 2021 Balas

    wah buat anak-anak belajar jadi lebih asyik buat ilmu baru. belajar bahasa inggris buat mempersiapkan diri mereka di masa depan. menarik ih…

    • Wahid Priyono 12:14 pm 21 November 2021 Balas

      Iya kak Deddy, LEXO LAB siap memfasilitasi si kecil untuk bisa ngobrol bahasa inggris.

  • YSalma 10:12 am 14 November 2021 Balas

    Info yang sangat menarik banget, karena bahasa Inggris sekarang ini merupakan bahasa Internasional yg wajib dikuasai. Senangnya Lexo Lab ada kelas free untuk si kecil.

    • Sapti nurul hidayati 1:57 pm 14 November 2021 Balas

      Menarik, jadi anak bisa trial dulu, mencoba belajar di Lexo Lab. Mau ah nyoba juga. Siapa tahu anak suka dan termotivasi untuk terus belajar bahasa Inggris.

      • Wahid Priyono 12:12 pm 21 November 2021 Balas

        Monggo kak dicoba, semoga anak-anaknya suka ya belajar di LEXO LAB Indonesia ๐Ÿ™‚

    • Wahid Priyono 12:14 pm 21 November 2021 Balas

      Iya kak, mudah2an LEXO LAB jadi pemicu si kecil untuk terus bisa mampu bebahasa inggris.

  • Moch. Ferry 12:06 pm 14 November 2021 Balas

    Lexo Lab pas buat belajar dan pendampingan online berbahasa Inggris, nanti insya Allah saya sampaikan keluarga di rumah

    • Wahid Priyono 12:13 pm 21 November 2021 Balas

      Makasih mas ferry, silakan bisa disampaikan ke keluarganya mas.

  • Annie Nugraha 12:21 pm 14 November 2021 Balas

    Lagi-lagi ya betapa sentuhan teknologi sudah merangsek ke dunia pendidikan. Banyak aplikasi yang lahir untuk self-study atau berbagai sarana pendidikan dengan ragam layanan dan materi ajar. Gratis ataupun berbayar.

    Sebagai seorang guru bahasa dan komunikasi, kelahiran banyak aplikasi seperti ini, akan banyak mendorong segala lapisan, segala usia, untuk mengembangkan diri dengan belajar dari rumah.

    Kalau boleh saya kasih masukan, bahasa ke-2 hendaknya tidak terburu-buru diajarkan kepada anak-anak. Biarkan mereka matang dengan bahasa ibu terlebih dahulu, baru setelah itu menguasai bahasa asing ke-2 (seperti bahasa Inggris). Jangan sampai nilai Bahasa Indonesia lebih anjlok dibanding bahasa orang lain. It’s just my point of view ya.

  • Andy Hardiyanti 5:56 pm 14 November 2021 Balas

    Terlebih lagi kalau tinggal di daerah wisata seperti kami di Lombok ini. Kemampuan berbahasa Inggris tuh pastinya bakal bermanfaat banget kelak. Selain untuk komunikasi, juga untuk membangun relasi.

    • Wahid Priyono 12:11 pm 21 November 2021 Balas

      Iya kak betul banget kemampuan berbahasa inggris itu sangat diperlukan banget saat ini.

  • Sugi Siswiyanti 7:44 pm 23 November 2021 Balas

    Saya mau coba juga nih LExo Lab. Bisa untuk balita juga kan ya,Mas? Apalagi ada uji coba gratis 14 hari. Saya pelajari dulu ketentuannya. Terima kasih sudah berbagi info bermanafaat ini ๐Ÿ™‚

Write a comment