Wahid Priyono

Bloger

Web Designer

Influencer

Freelancer

Teacher

Writer

Content Creator

Badminton Lovers

Wahid Priyono

Bloger

Web Designer

Influencer

Freelancer

Teacher

Writer

Content Creator

Badminton Lovers

#BlogPost

Mengenal Inovasi Vision Therapy Modern Dari VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

13 Maret 2023 Health
Mengenal Inovasi Vision Therapy Modern Dari VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Seorang teman menceritakan kepada saya tentang anaknya yang gagal masuk angkatan (dalam hal ini TNI), karena memiliki mata minus.

Padahal perawakan anaknya itu memang oke, badannya tegap, cakap, dan tapi sayang matanya minus. Mata minusnya cuma sekitar 4, tapi masih sering kambuhan jika melihat benda yang cukup jauh darinya maka terlihat buram. Begitulah kata ayahnya, yang menceritakan kepada saya.

Saya tahu bahwa salah satu syarat mendaftar angkatan adalah harus mempunyai mata yang sehat dan terbebas dari mata minus. Mata adalah aset sebagai jendela dunia, harus sehat tanpa adanya gangguan/penyakit.

Dan banyak juga para calon TNI yang gagal ditahap tes uji penglihatan, sehingga tak heran jika mereka mencari tempat untuk memeriksakan mata, konsultasi, hingga pengobatan.

Kemudian saya mencoba merekomendasikan agar ayahnya tersebut mencoba inovasi vision therapy modern dari VIO Optical Clinic.

Dan mari kita mengenal lebih dekat apa itu teknologi inovasi vision therapy dari VIO Optical Clinic. Mari kita simak selengkapnya pada bahasan berikut ini:

Teknologi Inovasi Vision Therapy

Dilansir dari website viooptical.com, bahwa Teknologi inovasi vision therapy merupakan solusi masalah penglihatan tanpa operasi, tanpa penggunaan obat-obatan, dilakukan secara alami dan aman digunakan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Gangguan pada mata tentunya bisa diperbaiki dengan vision therapy tersebut. Seperti halnya terapi mata minus bersama Corneal Lens di VIO Optical Clinic yang memiliki tujuan untuk menghambat laju minus dengan bantuan terapi Orthokeratology (ortho-k), dengan membentuk ulang kornea mata melalui penggunaan lensa kontak khusus.

Selain dengan terapi ortho-k untuk mengobati mata minus pada anak-anak dan dewasa, juga ada terapi proprioseptif yang bertujuan tidak lain untuk melatih persepsi otak dengan cara menyelaraskan antara gerak tubuh dan koordinasi mata (hand-eye coordination).

BACAAN LAINNYA:  JKN-KIS BPJS Permudah Layanan Kesehatan Bagi Masyarakat

Bahkan yang sangat menarik juga tersedia terapi untuk mata hampir buta di VIO Optical Clinic dengan program Low Vision Rehabilitation.

Dan Inovasi VIO Optical Clinic untuk penglihatan yang lebih baik adalah cara terbaik, maju dan modern untuk menangani berbagai macam gangguan/penyakit pada mata yang dapat menghambat karir serta kehidupan kita.

Apakah Vision Therapy Aman Bagi Anak-Anak dan Orang Dewasa?

Selama ini banyak pasien yang tertangani dengan baik oleh dokter di VIO Optical Clinic. Bahkan, banyak juga pasien anak-anak dan dewasa yang datang untuk mencoba terapi ortho-k untuk menyembuhkan mata minus.

Inovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

Anak-anak yang akan mendaftar TNI atau Angkatan Bersenjata Republik Indonesia lainnya seperti Polisi banyak yang datang di VIO Optical Clinic, baik sekedar hanya ingin memeriksakan kondisi kesehatan mata, penanganan mata minus, dan gangguan atau penyakit mata lainnya yang sangat mengganggu aktivitas sehari-hari.

Melalui inovasi vision therapy dari VIO Optical Clinic semua gangguan mata minus maupun penyakit mata lainnya telah ditangani oleh dokter-dokter profesional dan kompeten di bidangnya, sehingga akan menghasilkan penglihatan yang lebih baik serta Bebas mata minus tanpa operasi.

Baik sebelum dan setelah penanganan, setiap pasien yang datang diberikan kebebasan untuk berkonsultasi terlebih dahulu terkait dengan gangguan/penyakit yang terjadi pada mata. Baru setelah itu penanganannya dilakukan sesuai dengan terapi yang cocok dengan kondisi/hasil diagnosa dokter.

Dan pastinya, selama ini penanganan pasien-pasien yang datang dengan gangguan mata, maka tidak ada kendala apapun. Semua prosedur terapi dilakukan dengan aman, cepat, dan efektif bagi pemulihan kondisi mata pasien.

VIO Optical Clinic, Solusi Mata Minus Serta Gangguan Maupun Penyakit Mata Lainnya

VIO Optical Clinic sudah berpengalaman selama 7 tahun lebih, dengan menangani hingga ratusan lebih pasien dengan gangguan/penyakit pada mata. Klinik VIO Optical ini beralamat di Grand Galaxy City dan Harapan Indah, Bekasi.

BACAAN LAINNYA:  6 Makanan Wajib Buat Kamu yang Hobi Badminton

Beberapa gangguan mata minus, telah tertangani dengan baik dan efektif oleh dokter-dokter spesialis mata di VIO Optical Clinic. Seperti ditangani oleh dokter-dokter berpengalaman yaitu dokter spesialis mata, dokter optometri, Andri Agus Syah, FAAO, OD, FPCO seorang yang ahli di bidang Vision Therapy yang sudah berafiliasi dengan dokter optometri dari luar negeri.

Inovasi VIO Optical Clinic Untuk Penglihatan Yang Lebih Baik

VIO Optical Clinic telah menyediakan pemeriksaan mata secara komprehensif berstandar internasional dengan peralatan canggih (modern) sehingga hasilnya akan efektif, detail serta akurat. Sehingga hasil akhirnya dapat dipertanggungjawabkan, dan dijamin aman dan sisi kenyamanan pasien tetap dipertahankan dengan baik sesuai prosedur.

Sebelum terapi untuk menangani gangguan/penyakit pada mata, maka dokter spesialis mata di VIO Optical Clinic akan melakukan diagnosis sekaligus kegiatan evaluasi terlebih dahulu untuk mengetahui treatment yang sesuai dengan gangguan penglihatan pada pasien.

Selama terapi berlangsung, pasien akan terus dievaluasi dan diawasi secara langsung oleh dokter optometri dan dokter spesialis mata untuk mendapatkan hasil optimal sehingga mencegah terjadi efek samping yang bisa saja terjadi.

VIO Optical Clinic saat ini sudah terkenal dan populer di Indonesia maupun di luar negeri. Banyak pasien dengan gangguan mata yang datang ke klinik ini untuk pengobatan karena banyak yang mengaku telah sembuh dari mata minus dan gangguan mata lainnya.

Sehingga tidak heran jika VIO Optical Clinic ini adalah klinik mata modern yang tepat untuk membantu menangani gangguan penglihatan pada mata anda.

Bahkan, anak-anak lulusan sekolah yang gagal masuk angkatan (TNI AD/AU/AL, POLISI) dan profesi lainnya juga banyak yang berkunjung ke VIO Optical Clinic untuk mendapatkan penyembuhan pada gangguan mata minus dan sejenisnya dengan cepat dan efektif.

BACAAN LAINNYA:  Mobile JKN Dalam Genggaman

Hal ini tentunya sangat sejalan dengan visi dari VIO Optical Clinic yaitu membantu Indonesia melihat lebih jelas. Jadi tetap semangat dan jangan putus harapan bagi teman-teman yang gagal masuk angkatan karena terkendala mata minus. Lakukanlah pengobatan di VIO Optical Clinic, sebab VIO Optical Clinic berprinsip selalu menolong sesama: “Help You See Better“, Bebas mata minus tanpa operasi.

Taggs:
46 Comments
  • Rizky Kurnia Rahman 8:08 am 16 Maret 2023 Balas

    Saya sendiri juga mata minus sejak kelas 2 SMP. Dulunya 1,5, sekarang sudah jadi 3. Mungkin sekarang bertambah karena sering lihat HP, apalagi sambil tiduran. Lha, soalnya sambil bersantai, lihat HP pas begitu, enak juga, hehe…

    Tapi tempat pengobatan mata minus seperti VIO Optical Clinic sangat membantu. Bagaimanapun, kalau bisa diperbaiki, itu lebih baik dan lebih melihat dunia ini dengan lebih ceria.

    • Wahid Priyono 8:01 pm 24 Maret 2023 Balas

      Kalo udah minus 3 lumayan burem itu klo lihat benda yg jauh…

    • Nia Haryanto 2:55 am 25 Maret 2023 Balas

      Ngomongin tentang gangguan mata, bikin keinget sama si sulung. Sejak SD matanya udah minus 5. Duh kepengen deh bisa vision therapy begini. Aku juga nih, seiring berjalan waktu, mataku juga makin buram. Mungkin karena keseringan lihat tulisan-tulisan kecil di gadget. Kepengen juga deh diterapi.

  • Eka Fitriani larasati 9:08 am 16 Maret 2023 Balas

    untuk mata silindris bisakah? atau sindrom mata lainnya? menarik nih karena bisa memperbaiki atau menyembuhkan mata minus tanpa operasi

    • Lithaetr 1:28 pm 17 Maret 2023 Balas

      Wah, menarik. Apakah di Jakarta ada? Terus apakah harga nya masih terjangkau? Soal nya Saya termasuk pengguna kacamata sejak lama, pengen juga untuk mencoba terapi yang minimal bisa mengurangi minus nya. Oh iya, apakah bisa berlaku untuk mata plus?

      • Wahid Priyono 7:54 pm 24 Maret 2023 Balas

        Setahu saya VIO Optical Clinic ini ada di Bekasi.

        • Nur Asiyah 3:10 am 30 Maret 2023 Balas

          Wah, menarik ini. Saya pribadi punya minus 3. Udah burem kemana-mana kalau enggak pakai kacamata. Apalagi kalau lihat orang agak jauhan, mukanya enggak kelihatan. Jadi misal di jalan ada yang nyapa kadang nyaut, tapi enggak tahu tadi yang nyapa siapa.

    • Wahid Priyono 8:00 pm 24 Maret 2023 Balas

      Setahu sy bisa kak…konsultasi ke VIO dulu bisa kak..

  • Nanik Nara 3:49 pm 16 Maret 2023 Balas

    Menarik nih infonya, bisa mengatasi gangguan penglihatan tanpa operasi, dan ditangani oleh Dokter dan menggunakan peralatan canggih.

    Sayangnya jauh ya lokassi VIO Optical Clinic ini, ada di Bekasi. Semoga segera buka cabang di kota-kota besar lainnya

  • Myra (Jalan-Jalan KeNai) 7:46 pm 16 Maret 2023 Balas

    Kayak anak saya ketika kecil pernah bercita-cita menjadi TNI. Cita-citanya memang berubah. Kalau pun tetap masuk TNI, rasanya saat itu sulit diwujudkan karena minusnya lumayan tinggi. Jadi sekarang gak bisa lepas dari kacamata. Semoga gak bertambah lagi minusnya. Pengen juga ikut terapi yang bisa mengurangi minus anak saya

  • Maria Soemitro 10:30 pm 16 Maret 2023 Balas

    VIO Optical Clinic sangat dibutuhkan karena sekarang semakin banyak anak yang bermasalah dengan penglihatan nya
    Sementara dibutuhkan mata sehat agar anak anak bisa lancar belajar

    • Wahid Priyono 7:58 pm 24 Maret 2023 Balas

      Iya betul kak, VIO Optical Clinic ini semoga bisa menjadi solusi bagi teman2 kita yg mengalami gangguan penglihatan.

  • Annie NUGRAHA 6:33 am 17 Maret 2023 Balas

    Wah boleh nih dicoba. Saya kebetulan lumayan banyak ini gangguan komplikasi matanya. Gak hanya minus tapi juga plus dan silinder. Apa bisa ya ditangani di VIO Optical Clinic?

    • Wahid Priyono 7:59 pm 24 Maret 2023 Balas

      Hallo kak Annie, bisa coba dateng ke VIO Optical Clinic, bisa konsultasi juga kok disana…

  • Fenni Bungsu 9:37 am 17 Maret 2023 Balas

    Mengusung standar yang baik apalagi juga modern ya fasilitasnya, sangat membantu untuk yang ingin lebih sehat indera penglihatannya.

  • Annisakih 10:56 am 17 Maret 2023 Balas

    Saat informasinya banyak berseliweran di sosial media, saya penasaran dengan VIO Optical Clinic ini. Terimakasih loh mas Wahid sudah mengulas dengan sangat jelas.
    Semoga teknologinya semakin berkembang dan dapat membuka cabang lebih banyak kota lagi.

    • Wahid Priyono 7:55 pm 24 Maret 2023 Balas

      Yups harapan saya juga demikian agar ke depannya VIO Optical Clinic ini buka cabang di kota2 besar di seluruh Indonesia…

  • Triani Retno 1:53 pm 17 Maret 2023 Balas

    Wah, menarik banget ini. Jadinya anak-anak kembali berpeluang mengejar cita-citanya yang sempat terkendala mata minus.

    • Wahid Priyono 7:54 pm 24 Maret 2023 Balas

      Yups, bisa periksa dan konsultasi terkait mata minus di VIO Optical Clinic ini…semoga membantu kita semua agar kesehatan mata tetap terjaga..aamiin.

  • Ratna Kirana 3:51 pm 17 Maret 2023 Balas

    Ada lagi solusi untuk mata minus ya, fasilitasnya lengkap dan bagus yah, sehingga banyak menolong penderita rabun jadi sehat lagi

    • Wahid Priyono 11:10 pm 24 Maret 2023 Balas

      Yups, betul kak, fasilitas di VIO Optical Clinic sangat lengkap dengan alat canggih modern sehingga membantu semua masalah/gangguan pada penglihatan agar semakin baik.

  • Lendyagassi 3:58 pm 17 Maret 2023 Balas

    Ya Allah..
    Ini yang aku cari.. Vision Therapy Modern Dari VIO Optical Clinic. Karena sejujurnya, gak nyaman banget melihat dengan mata minus yang uda sangat tinggi.

    Dengan perawatan dari dokter ahli, maka mata sehat tanpa keluhan bisa diperoleh..

  • Ira Hamid 4:35 pm 17 Maret 2023 Balas

    wahh ini solusi banget yaa buat anak yang memiliki “masalah” mata dan bisa dapat pengobatan tanpa operasi. Anak-anak jadi kembali bisa mengejar cita-citanya karena sudah dapat solusi untuk mata mereka

    • Wahid Priyono 7:52 pm 24 Maret 2023 Balas

      Bener banget kak,VIO Optical Clinic jadi solusi kita semua untuk penglihatan yang lebih baik.

  • Lia Lathifa 4:42 pm 17 Maret 2023 Balas

    Jadi inget anak tetangga, mau masuk angkatan polisi atau TNI gitu, awalnya gagal karena faktor mata, ibunya bela-belain berobat mata ini supaya minusnya hilang. Alhamdulillah sekarang udah bisa lulus lagi.

    • Wahid Priyono 7:51 pm 24 Maret 2023 Balas

      Yups kak, bisa coba periksa dan konsultasi di VIO Optical Clinic ini

  • Ila Rizky 5:30 pm 17 Maret 2023 Balas

    Wow, baru tahu ada inovasi ini. Aku pun matanya minus, tapi biasanya make bekam buat ngurangi minusnya. Jadi penasaran sama inovasi ini deh. Kliniknya ada di jakarta aja ya?

    • Wahid Priyono 7:51 pm 24 Maret 2023 Balas

      Setahu saya di Bekasi VIO Optical Clinic ada kak…

  • Hani 4:37 pm 18 Maret 2023 Balas

    Tetangga saya nih, anaknya kemarin aku lihat udah pakai kacamata aja, padahal masih kelas 2 SD. Ternyata sering HP-an main game. Duh…kasihan kan…
    Untung sekarang udah ada klinik mata inovasi seperti VIO Optical ya. Bisa lebih dini diterapi dan diobati kalau ada masalah…

    • Wahid Priyono 7:49 pm 24 Maret 2023 Balas

      Yups, bisa diarahkan kak untuk coba periksa penglihatan di VIO Optical Clinic, mudah2an ada solusi terbaik.

  • Annisa Khairiyyah Rahmi 1:08 pm 20 Maret 2023 Balas

    kalau untuk silindris bisa juga nggak ya mas? pengen menghilangkan silindris di dokter mata, takutnya dioperasi pula

    • Wahid Priyono 7:35 pm 24 Maret 2023 Balas

      Coba aja kak dateng ke VIO Optical Clinic ini, semoga saja bisa membantu kendala penglihatan kk. Mksh.

  • Muhammad Rifqi Saifudin 8:22 pm 23 Maret 2023 Balas

    Masalah mata ini memang menjadi momok bagi beberapa orang, pasanganku juga minus nih dan seluruh keluarganya pake kacamata termasuk dia, bisa kapan-kapan nanti coba konsultasi ke klinik ini

    • Wahid Priyono 7:16 pm 24 Maret 2023 Balas

      Iya mas, baiknya diperiksain aja klo ada gangguan penglihatan. Ke VIO Optical Clinic boleh juga nih 🙂

    • Nur Asiyah 3:11 am 30 Maret 2023 Balas

      Wah, menarik ini. Saya pribadi punya minus 3. Udah burem kemana-mana kalau enggak pakai kacamata. Apalagi kalau lihat orang agak jauhan, mukanya enggak kelihatan. Jadi misal di jalan ada yang nyapa kadang nyaut, tapi enggak tahu tadi yang nyapa siapa.

  • ilham sadli 9:23 pm 30 Maret 2023 Balas

    aku pemilik mata minus, istri juga. Tetapi kemarin mendahulukan istri untuk beli kacamata baru sedangkan saya belum ganti. Karena memang keseringan istri yang membutuhkan, karena semuanya via HP dan agak kasian kalau lama ngedit di HP (karena gak mau dibatuin)

  • maria tanjung sari 10:14 am 2 April 2023 Balas

    Mata merupakan aset bagi para blogger seperti saya. Saya pun punya masalah dengan mata silinder jadi susah kalau melihat dari jarak jauh. Sepertinya harus datang ke klnik VIO optical ini.

    • Wahid Priyono 2:23 pm 7 April 2023 Balas

      Yups, bener banget kak, mata jadi aset berharga karena bisa membuat aktivitas kita jadi produktif…

  • FULLCARING 2:55 pm 15 April 2023 Balas

    Referensi pengobatan mata untuk yang membutuhkan, ditangani oleh tim medis yang kompeten

  • Jihan 8:48 pm 16 April 2023 Balas

    Wah VIO optic clinic nih boleh juga yaak pelayanannya ngga kalah sama klinik khusus di luar negeri..

    • Wahid Priyono 10:21 pm 16 April 2023 Balas

      Yups bener banget kak. Teknologi untuk pemeriksaan mata yang dipake sudah bagus tuh.

  • Siska Dwyta 9:55 pm 16 April 2023 Balas

    Wah menarik nih informasinya Mas, aku jadi tertarik dengan layanan terapi yang ditawarkan buat penderita miopi agar bisa terbebas dari mata minus tanpa perlu operasi. Kalau minusnya udah tinggi banget bisa juga gak ya? Kumau deh soalnya mataku minusnya udah parah

    • Wahid Priyono 10:20 pm 16 April 2023 Balas

      Sama2 ya kak. Bisa dicoba cuss langsung ke VIO OPTICAL CLINIC.

Write a comment