Wahid Priyono

Bloger

Web Designer

Influencer

Freelancer

Teacher

Writer

Content Creator

Badminton Lovers

Wahid Priyono

Bloger

Web Designer

Influencer

Freelancer

Teacher

Writer

Content Creator

Badminton Lovers

#BlogPost

TREVO, Aplikasi Sewa #MOBILIMPIAN Terbaik Untuk Keluarga Indonesia, Bebas Buat Apa pun Dan Kapan pun Dibutuhkan !

18 Mei 2023 Otomotif
TREVO, Aplikasi Sewa #MOBILIMPIAN Terbaik Untuk Keluarga Indonesia, Bebas Buat Apa pun Dan Kapan pun Dibutuhkan !

Di zaman yang serba canggih dan modern seperti sekarang ini, tidak sulit untuk mengadakan perjalanan jauh bersama keluarga namun terkendala tidak punya mobil. Maka semua orang banyak yang dimudahkan dengan kehadiran aplikasi di internet yang khusus mengakomodir sewa mobil. Tinggal download dan instal aplikasinya di perangkat HP, maka sudah bisa langsung sewa mobil sesuai kriteria yang diinginkan.

Keluarga kami termasuk tipe orang yang fleksibel dalam berbagai hal. Termasuk dalam mengadakan perjalanan kemana pun dan kapan pun, kalau ingin lebih praktis ya biasanya sewa mobil saja.

Pernah saat ayah saya dirawat di Rumah Sakit, kami pun dengan segera langsung menyewa mobil. Tak pusing mikirin berapa uang yang akan dibayar, yang penting semua urusan beres.

Atau saat mudik lebaran, menyewa mobil adalah hal yang sudah umum dilakukan. Apalagi keluarga yang ingin dikunjungi banyak dengan lokasi rumah yang berbeda daerah, tentu sulit jika harus mengendarai motor saja. Apalagi untuk perjalanan jauh di malam hari di daerah saya, tentu sangat meresahkan jika harus memakai motor. Takut kena begal.

Menyewa mobil untuk perjalanan jauh adalah cara terbaik karena dari segi keamanannya lebih terjamin. Selain itu, lebih hemat waktu dan meminimalisir dari segala hal buruk, seperti misalnya kecelakaan lalu lintas di jalan raya serta tindakan kejahatan mengancam nyawa yang tentunya tidak kita harapkan.

Sudah banyak memang aplikasi sewa mobil melalui aplikasi di internet, namun ada satu aplikasi sewa #MOBILIMPIAN terpercaya dan cocok untuk keluarga Indonesia, yaitu Aplikasi TREVO.

Mari kita mengenal apa itu Aplikasi TREVO, keunggulan, cara daftar maupun menggunakannya. Siapa tahu besok-besok atau suatu saat nanti kita membutuhkan aplikasi TREVO ini jadi sudah paham fitur dan cara menyewanya.

BACAAN LAINNYA:  Ini Dia Biaya Mengganti Kaca Mobil Pecah

Mengenal Aplikasi TREVO

TREVO merupakan aplikasi untuk menyewa mobil secara online dengan sistem peer-to-peer (P2P) lepas kunci maupun dengan sopir dengan tujuan untuk mempertemukan orang yang ingin menyewa (booking) mobil impian dari orang lain yang ingin menyewakan mobilnya agar mendapatkan keuntungan.

Adanya aplikasi TREVO ini tentunya sangat membantu keluarga Indonesia yang ingin mengadakan perjalanan dekat maupun jauh sehingga semua urusan akan semakin lebih mudah. Pilihan mobilnya beragam bisa disesuaikan dengan kriteria yang diinginkan.

Keunggulan Aplikasi TREVO

Sudah banyak aplikasi sewa mobil di internet, namun untuk keamanan dan kenyaman keluarga, maka sebaiknya lebih memilih aplikasi TREVO karena beberapa alasan:

  • Sistem sewa mobil di TREVO sangat terpercaya;
  • Banyak promo menariknya;
  • Bebas komitmen, artinya membayar mobil sesuai kebutuhan atau saat dipakai saja;
  • Berkendara bebas dan TREVO melindungi perjalanan selama 7×24 jam;
  • Terdapar filter untuk memilih mobil impian sesuai kebutuhan;
  • Terdapat banyak tipe pilihan mobil sesuai yang diinginkan, mulai dari mobil compact hingga SUV;
  • Fleksibel bisa disewa kapan pun dan dimana pun;
  • Biaya sewa mobil yang terjangkau;
  • Bisa sewa mobil dengan host terdekat atau bisa meminta host mengantarkan mobilnya langsung ke rumah kita;
  • Bisa lepas kunci atau dengan sopir;
  • Terjamin aman dan terpercaya, cocok untuk keluarga Indonesia.

Cara Daftar Dan Menyewa Mobil Impian Di Aplikasi TREVO

Berikut ini langkah mendaftar dan menyewa mobil impian melalui aplikasi TREVO. Pastinya semua orang bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk menyewa mobil:

  • Download dan instal aplikasi TREVO di Google Play Store bagi pengguna android atau unduh di App Store bagi pengguna produk Apple;
  • Jika sudah terinstal, maka bisa langsung masuk ke aplikasinya;
  • Isi data diri dan melakukan verifikasi sesuai instruksi pada aplikasi;
  • Klik “pesan mobil”;
  • Klik filter untuk menyesuaikan dengan jenis mobil impianmu;
  • Pilih tanggal, waktu pengambilan, serta drop off;
  • Pilih mobil serta filter yang sudah dilakukan;
  • Pesan/booking mobil sewaan yang sudah dipilih;
  • Hubungi orang yang menyewakan mobil tersebut;
  • Jangan lupa lakukan komunikasi dengan pemilik mobil terkait dengan kondisi mobil dan kapan mau diambilnya;
  • Setelah mobil diambil, segera kita bisa menikmati mobil sewaan tersebut untuk mengadakan berbagai bentuk perjalanan sesuai kebutuhan.
BACAAN LAINNYA:  Bersama "MOXA Super App Andal" Wujudkan Semangat Pelaku UMKM Agar Bangkit Dari Pandemi

Atau bisa juga ikuti langkah-langkah menyewa mobil di TREVO sesuai pada video di bawah ini !

Sangat mudah dan praktis bukan untuk menyewa #MOBILIMPIAN hanya dari genggaman tangan ya? Hanya sewa #MOBILIMPIAN di TREVO yang paling mengerti !

Tipe Mobil Impian Keluarga Kami

Sejatinya, pastinya setiap orang punya tipe mobil impiannya masing-masing. Termasuk keluarga kami juga punya mobil impian yang mungkin tidak sama dengan orang lain. Termasuk dalam mengadakan perjalanan dekat maupun jauh untuk berbagai kepentingan, maka kenyamanan dan keamanan adalah nomor satu.

Berikut ini tipe mobil impian keluarga kami:

  • Harga mobilnya terjangkau sesuai selera;
  • Terdapat bagasi yang luas sehingga bisa menampung barang-barang yang akan dibawa selama mengadakan perjalanan;
  • Memiliki AC karena penting supaya sirkulasi udara di dalam mobil terus dingin dan tidak pengap;
  • Bagian kaca mobil, kursi, lantai maupun karpet mobilnya bersih dan tidak berdebu;
  • Jumlah kursinya banyak sehingga bisa menampung hingga dua keluarga;
  • Irit bahan bakar, sehingga tidak harus sering membeli BBM;
  • Remnya berfungsi dengan baik selama perjalanan;
  • Fitur mobil serba otomatis, baik untuk pengaturan spion dan kaca mobilnya;
  • Ada port khusus untuk ngecas HP/Laptop, karena hal semacam ini sangat penting untuk kondisi darurat saat di perjalanan;

Mengendarai mobil impian sesuai selera pastinya akan lebih menyenangkan apalagi dibersamai dengan orang-orang tercinta atau keluarga.

Misalnya saja membawa orang-orang tercinta tersebut ke suatu tempat wisata di akhir pekan (weekend), berkunjung ke rumah saudara, mudik lebaran, acara “ngunduh manten“/pernikahan atau dalam berbagai macam pengadaan perjalanan dekat maupun jauh tentu akan semakin terkenang dan berkesan dalam hidup karena berkat adanya aplikasi TREVO.

BACAAN LAINNYA:  Mengapa Uji Emisi Adalah Hal yang Penting saat Membeli Mobil Bekas

Aplikasi TREVO Paling Mengerti Keluarga Indonesia. #TREVOSelaluAda, Bebas Buat Apa pun Dan Kapan pun Dibutuhkan !

TREVO sangat mengerti apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia yang memiliki mobilitas cukup tinggi dalam hal pengadaan perjalanan dalam bentuk apa pun itu.

Banyak orang-orang di Indonesia yang belum semuanya memiliki mobil, atau ingin punya mobil impian tapi belum terwujud untuk mengadakan perjalanan, maka TREVO adalah solusinya.

Dengan menyewa (booking) mobil impian di TREVO untuk berbagai kebutuhan pengadaan perjalanan keluarga, maka tentunya keluarga Indonesia akan mendapatkan banyak keuntungan yang tidak dimiliki oleh aplikasi sewa mobil lainnya.

Karena #TREVOSelaluAda untuk keluarga Indonesia, maka perjalanan jenis apa pun akan jadi lebih mudah dan praktis, lebih berkesan, serta momen berharga bersama keluarga akan selalu melekat selamanya.

Taggs:
32 Comments
  • Suci 11:20 am 23 Mei 2023 Balas

    Sudah langka loh penyewaan mobil yang bersedia / berani lepas kunci. Tapi di TREVO bisa, ya. Mantaap…
    Coba searching tapi di Medan kayanya belum ada, deh.
    Smoga segera ada sebab sering butuh nih…

  • Maria G 11:25 pm 23 Mei 2023 Balas

    Baru tahu tentang TREVO, catat ah
    Karena anak-anakku sering malas nyetir mobil dari kota ke kota
    Sesampainya di kota tujuan baru deh bingung cari alat transportasi

    • Wahid Priyono 5:51 pm 24 Mei 2023 Balas

      Iya kak, alhamdulillah sudah ada aplikasi TREVO, semakin bisa membantu semua orang dalam bepergian, mudik, berkunjung ke tempat wisata, dll.

  • YSalma 7:06 am 24 Mei 2023 Balas

    Ini perlu dicatat juga nih aplikasi sewa mobil TREVO ini.
    Secara kalau pergi sekeluarga dan gak bawa kendaraan, suka susah nyari sewa mobil, apalagi di hari-hari sibuk liburan. Makasih infonya mas Wahid.

    • Wahid Priyono 11:59 am 25 Mei 2023 Balas

      Yups kak, sewa mobil di aplikasi TREVO juga bermanfaat, cepat, praktis, harga terjangkau dan pastinya bisa lepas kunci juga. Fitur keamanannya juga oke banget.

  • Sandra Hamidah 8:42 am 24 Mei 2023 Balas

    Noted nih kalo lagi keluar kota mending buka TREVO aja yah biar aman dan tenang selama bepergian dengan sewa mobil

  • Annie NUGRAHA 9:42 am 24 Mei 2023 Balas

    Gak gampang loh sewa dengan kondisi lepas kunci. Jadi teringat teman di Bali yang pernah kehilangan mobil karena sewa dengan sistem ini. Tapi mudah-mudahan TREVO punya cara tertentu agar terhindar dari kejadian yang tidak mengenakkan ini.

    BTW, kebetulan nih, keponakan ku dari luar kota mau nginap di rumah. Karena mobil di rumah cuma satu dan itu dipake suami buat ke kantor, sepertinya ok juga ya nyewa selama dia di rumah saya.

    • Wahid Priyono 5:53 pm 24 Mei 2023 Balas

      Alhamdulillah, TREVO sejauh ini sangat amanah soal sewa mobil. Semoga akan terus dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

  • Fenni Bungsu 11:26 am 24 Mei 2023 Balas

    Dengan kendaraan sewa begini mau kemana pun lebih memudahkan.
    Apalagi banyak pilihan kendaraannya, sehingga mau bawa rombongan gak bakal galau

    • Wahid Priyono 11:58 am 25 Mei 2023 Balas

      Yups, bener banget kak, mau kemana-mana jadi gampang ya kalo ada aplikasi TREVO ini.

  • Bayu Fitri 11:50 am 24 Mei 2023 Balas

    Aplikasi sewa mobil TREVO bermanfaat ini buat bepergian ke luar kota. Apalagi jika akses mobilitasnya tinggi lebih murah pakai aplikasi sewa mobil TREVO pastinya

    • Wahid Priyono 11:58 am 25 Mei 2023 Balas

      Iya kak, sangat bermanfaat sekali adanya aplikasi TREVO ini, bisa dengan mudah digunakan oleh semua orang yang sedang membutuhkan moda transportasi yang cepat, praktis dan harga terjangkau.

  • Windi Astuti 1:32 pm 24 Mei 2023 Balas

    Noted ya kak. Bisa pantau dan ceki-ceki dulu ya jika mau nyewa mobil. Dengan sistem yang menjadi ketentuan menyambut dengan gembira adanya aplikasi TREVO

    • Wahid Priyono 11:57 am 25 Mei 2023 Balas

      Aamiin, iya kak, bisa pakai aplikasi TREVO jika membutuhkan sewa mobil untuk pengadaan perjalanan bersama keluarga dan orang-orang tercinta…

  • Sugianto 1:59 pm 24 Mei 2023 Balas

    Sewa mobil jadi makin mudah nih dengan adanya aplikasi TREVO. Biasanya kalau musim liburan harus kontak sini untuk dapat mobil yang bisa di sewa. Semoga TREVO ini sudah terdapat di berbagai kota ya.

    • Wahid Priyono 11:56 am 25 Mei 2023 Balas

      Yups kak, zaman serba canggih seperti sekarang ini, zaman digital, ya jadinya semakin gampang kalo mau sewa mobil lepas kunci ya TREVO pilihannya. Harga sewanya murah dan terjangkau pastinya…

  • Atik muttaqin 2:30 pm 24 Mei 2023 Balas

    Wah baru tau kak ada aplikasi TREVO selama ini klo butuh mobil lebih utk keluarga biasanya cuma ke rental mobil deket rumah atau klo keluar kota ya pake aplikasi ojek online, Alhamdulillah sekarang ada TREVO jd bisa sewa mobil lebih nyaman dan bangak promonya, mau coba juga install aplikasinya ah 😍😍

    • Wahid Priyono 11:55 am 25 Mei 2023 Balas

      Yups kak, bisa semakin mudah untuk berpergian kemana aja bersama keluarga dan orang-orang tercinta berkat adanya aplikasi TREVO ini. Yuk kak coba aplikasinya dengan cara instal di Googleplay Store. Gampang juga cara order sewa mobilnya ke host.

  • lendyagassi 4:39 pm 24 Mei 2023 Balas

    Nyaman banget kini bepergian apalagi yang punya keluarga besar.
    Kami juga sering memanfaatkan jasa sewa mobil, secara memang butuh mobil kapasitas besar. Masa nunggu beli dulu.. hihihi..
    Solusi terbaik sewa melalui Aplikasi TREVO.

    • Wahid Priyono 5:54 pm 24 Mei 2023 Balas

      Yups, di aplikasi TREVO bisa pilih jenis mobil sesuai kebutuhan keluarga, jadi bisa menyesuaikan dengan jumlah anggota keluarga yang mau dibawa.

  • nurul 4:46 pm 24 Mei 2023 Balas

    TREVO paham banget kebutuhan konsumen ya

    memberikan solusi secara jitu bgt
    ini yg dibutuhkan kita smuaaaa

    • Adi 4:17 am 25 Mei 2023 Balas

      Keren ada aplikasi semacam TREVO jadi keinginan punya mobil impian bisa makin mudah.

      • Wahid Priyono 11:51 am 25 Mei 2023 Balas

        Iya kak, bener banget kak, TREVO sekarang hadir untuk memenuhi kebutuhan orang yang ingin punya mobil impian. Bisa sewa mobil sesuai kebutuhan.

    • Wahid Priyono 11:54 am 25 Mei 2023 Balas

      Yups, bener banget kak, dengan adanya aplikasi TREVO, semua urusan jadi lebih gampang. Karena bisa pilih jenis mobil sesuai kebutuhan.

  • sylvianayy 5:07 pm 24 Mei 2023 Balas

    saya dan keluarga termasuk sering naik travel atau sewa mobil untuk perjalanan ke luar kota, tapi suka males karena harus pesan manual ke kantor atau lewat WA, kadang suka di oper-oper nggak jelas juga. melihat ada TREVO jadi penasaran juga, sepertinya akan lebih praktis dan cepat lewat aplikasi

    • Wahid Priyono 11:53 am 25 Mei 2023 Balas

      Yuk kak, coba TREVO tuk temani perjalanan keluarga kemana pun dan kapan pun pas lagi dibutuhkan.

  • Lasmicika 5:31 pm 24 Mei 2023 Balas

    Kalau ada aplikasi khusus rental mobil gini, lebih enak dan praktis ya. Wilayahnya meliputi area mana saja ini?

    • Wahid Priyono 11:52 am 25 Mei 2023 Balas

      Iya lebih praktis kak, wilayah jangkauan TREVO sudah bisa dicoba di kota-kota besar di Indonesia.

  • Nanik Nara 5:15 am 25 Mei 2023 Balas

    Mudik lebaran kemarin, kami juga sewa mobil aja.
    Baru tahu ada TREVO ini, dan banyak kemudahan yang ditawarkan ya. Nggak perlu repot keluar rumah, mobil yang disewa bisa diantar ke rumah

    • Wahid Priyono 11:50 am 25 Mei 2023 Balas

      Mantap kak, kadang sewa mobil juga tetap nyaman ya kak… lebih praktis dan simpel kalo mau bawa orang banyak.

  • Ivayana 4:30 pm 25 Mei 2023 Balas

    Zaman sekarang apa2 jdi lebih mudah bgt yaa. Ga ada lagi ceritanya boncos krna ongkos sewa mobil jadi terjangkau, cocok pas ada keperluan tertentu, bisa nyewa mobil di TREVO jadi lebih praktis dan hemat.

Write a comment