Wahid Priyono

Blogger

Web Designer

Freelancer

Teacher

Writer

Content Creator

Badminton Lovers

Wahid Priyono

Blogger

Web Designer

Freelancer

Teacher

Writer

Content Creator

Badminton Lovers

#BlogPost

Lantern House, Kursus Bahasa Asing Terpercaya di Bengkulu

30 April 2021 Edukasi
Lantern House, Kursus Bahasa Asing Terpercaya di Bengkulu

Belajar bahasa asing tidak akan pernah ada ruginya. Karena bahasa asing saat ini diperlukan untuk memperluas wawasan, serta untuk mempermudah berkomunikasi dengan orang-orang asing di luar sana. Bahkan, bahasa asing misalnya bahasa inggris itu jangkauannya cukup luas dan bisa digunakan kapan saja baik ketika kita berada di luar negeri atau ketika kita berada di dunia kerja yang lingkup komunikasinya menggunakan bahasa inggris. Bahkan, bahasa asing lainnya seperti bahasa jepang, arab, korea, perancis, jerman, mandarin dan thai juga penting dipelajari jika memang kita ingin menambah kapasitas bahasa yang lebih banyak.

Ngomongin soal pentingnya bahasa asing, saya jadi teringat sewaktu saya pernah mendaftar bekerja (apply lamaran kerja) di salah satu sekolah yang levelnya sudah skala internasional. Jadi pada saat test wawancara kerja di sekolah tersebut, saya dituntut supaya bisa berkomunikasi menggunakan bahasa inggris. Namun pada saat itu, kemampuan bahasa inggris saya masih belum bagus banget (masih passive), sehingga saya ditolak dan saya ambil hikmahnya mungkin ada peserta pendaftar lainnya yang kemampuan berkomunikasi dengan bahasa inggris jauh lebih bagus daripada saya. Jadi wajar jika saya harus terhenti sampai tahap wawancara saja.

Mendapatkan pengalaman yang kurang mengenakkan tersebut, maka jadinya saat itu saya harus ikut kursus supaya skill berbicara dan menulis pakai bahasa inggris jauh lebih baik lagi. Karena mengikuti kursus setidaknya bisa menambah bekal tambahan ilmu dan jika tempat kursus yang kita pilih cocok dan benar-benar terpercaya, maka hasilnya pun akan luar biasa. Saya merasakan betapa pentingnnya kursus/bimbel bahasa asing apapun itu, supaya ke depannya jauh lebih baik, termasuk di bidang karir individu.

Untuk tempat bimbel/kursus bahasa asing di setiap daerah di Indonesia pastinya banyak sekali ya. Tapi teman-teman juga bisa mencoba untuk belajar bahasa asing di salah satu bimbel yang ada di daerah Bengkulu, yang nama tempat kursus/bimbelnya adalah Lantern House.

Apa Itu Bimbel Lantern House?

Untuk teman-teman yang belum tahu apa itu bimbel Lantern House maka perlu mengenalnya terlebih dahulu, karena kata pepatah menyebutkan bahwa “tak kenal maka tak sayang”, jadi perlu kenalan dulu ya apa itu bimbel Lantern House, oke?

Jadi, Bimbel Lantern House adalah tempat Kursus Bahasa Asing Terbaik di Bengkulu yang mudah, cepat, dan hasilnya terpercaya. Selain bahasa asing, banyak sekali program-program belajar untuk persiapan ujian seperti tes TOEFL, CPNS, PKN-STAN, dan lain sebagainya. Semua orang bisa bimbel bahasa asing di Lantern House ini. Bimbel Lantern House ini sudah berumur 7 tahun sejak berdirinya pada tanggal 1 April 2014 memfasilitas seluruh peserta belajarnya hingga sukses meraih impian mereka. Adapun tempat belajar di bimbel Lantern House beralamat di Jl. Rafflesia No. 184, Nusa Indah, Kec. Ratu Agung, Kota Bengkulu, Bengkulu (38223). Dan sebenarnya cabang lokasi bimbelnya juga ada di Jl. Mawar, Nusa Indah (Belakang Lap. Tenis), atau di Jl. Jati 2, Sawah Lebar, Bengkulu. Atau kamu bisa menghubungi customer service di link berikut untuk melakukan pendaftaran kursus di Lantern House, silakan kunjungi bit.ly/2KTGnIa (saya dapatkan link ini dari instagram resmi @lantern.house). Oya teman-teman juga bisa kunjungi website official Lantern House di alamat http://lanternhouse.online/.

Contact Person (Whatsapp Only):

  • 0896 7813 5000
  • 0896 7337 0667

Mengapa Harus Belajar di Bimbel Lantern House?

Tempat kursus/bimbel bahasa asing di Bengkulu memang cukup banyak, namun saya rekomendasikan coba saja dulu belajar di Bimbel Lantern House karena beberapa keunggulan sebagai berikut:

  • Fasilitas ruang kelas untuk belajar nyaman (full AC);
  • Guru profesional dan berpengalaman;
  • Modul belajar terlengkap dan terpercaya;
  • Biaya pendidikan terhemat se-kota Bengkulu;
  • GRATIS bimbingan di luar kelas;
  • GRATIS konsultasi tugas/PR;
  • GRATIS konsultasi TOEFL dan beasiswa;
  • GRATIS pelatihan debat;
  • GRATIS pelatihan pidato;
  • GRATIS pelatihan memandu wisata;
  • GRATIS puluhan e-book materi belajar bahasa inggris;
  • GRATIS hadiah menarik setiap bulan;
  • GRATIS wifi 24 jam.

Oya kata orang-orang bahwa belajar di Lantern House itu sangat mengasyikan, ini setelah saya lihat dari ulasan dari salah satu orang di google review. Jika tempat belajar kursus bahasa asingnya saja sudah mengasyikkan, tentu saja pastinya akan semakin nyaman untuk memperoleh ilmu dari apa yang dipelajari.

Selain itu, belajar di bimbel Lantern House diajar oleh tutor yang ramah. Keramahan tutor inilah tentunya yang diharapkan oleh seluruh peserta yang belajar di Lantern House. Siapa sih yang tidak mau belajar bahasa asing terus didampingi oleh tutor/mentor yang handal, ramah dan mengasyikkan?

Paket Belajar Apa Saja Yang Ada di Bimbel Lantern House?

Ada cukup banyak paket belajar bahasa asing di Bimbel Lantern House Bengkulu, yakni diantaranya:

  • Kursus bahasa inggris;
  • Kursus bahasa jepang;
  • Kursus bahasa korea;
  • Kursus bahasa arab;
  • Kursus bahasa Mandarin;
  • Kursus bahasa perancis;
  • Kursus bahasa jerman;
  • Kursus bahasa thailand;
  • Privat & regular class-all age;
  • PKN-STAN;
  • TOEFL Preparation Course;
  • Bimbingan belajar tes CPNS;
  • dan masih banyak yang lainnya.

Dari kesemua paket kursus di atas bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan bahasa/program-program belajar yang ingin teman-teman pelajari. Jadi kursus di bimbel Lantern House ini terbuka untuk umum, pelajar, mahasiswa, bahkan pekerja yang ingin meng-upgrade kemampuan berbahasa asing untuk mendukung karir mereka sehari-hari.

Berapa Tarif Kursus di Bimbel Lantern House Bengkulu?

Untuk tarif kursus di bimbel Lantern House cukup terjangkau dan disesuaikan dengan paket belajar yang mereka ambil. Untuk daftarnya, bisa dilihat pada postingnya yang saya kutip dari IG @lantern.house sebagai berikut:

Waktu Belajar dan Berapa Lama Kursus di Bimbel Lantern House Bengkulu?

Waktu belajar di bimbel Lantern House Bengkulu yaitu mulai pukul 13.00 – 18.00 WIB, fleksibel setiap harinya. Lamanya kursus di bimbel Lantern House setiap orang bervariasi, ada yang kursus 3 bulan, 6 bulan, 1 tahun, 2 tahun dan seterusnya. Hal ini terjadi karena setiap orang mempunyai pilihan kursus bahasa asing, dan kursus lain sebagainya yang berbeda/tidak sama. Saya ambil contoh misalnya untuk SKS program for adult tahun 2020 lalu mempunyai SKS yang berbeda yaitu ada 2 SKS dan 4 SKS. Pun fasilitas yang didapat akan berbeda. Silakan bisa dilihat pada postingan instagram resmi dari Bimbel Lantern House di bawah ini:

Namun yang saya suka dari lembaga kursus/bimbel Lantern House Bengkulu ini adalah adanya sertifikat yang bisa diperoleh setiap orang yang telah selesai mengikuti kursus. Sertifikat ini tentunya bisa menjadi tambahan list portofolio peserta kursus, dan pastinya sewaktu-waktu bisa dipakai untuk melamar kerja atau tes di Perguruan Tinggi (PTN/PTS).

Nah, pada akhirnya belajar dan kursus bahasa asing, persiapan TOEFL, tes CPNS, PKN-STAN, dll akan semakin terbantu dengan adanya bimbel Lantern House. Jadi jika teman-teman memiliki dana lebih, maka tidak ada salahnya untuk menuntut ilmu dan upgrade kapasitas diri dengan mengikuti serangkaian kursus yang disediakan oleh bimbel Lantern House. Percayalah, tidak akan ada ruginya untuk belajar bahasa asing dll di Lantern House, karena ke depan di zaman yang serba modern saat ini, maka penguasaan bahasa asing itu sangat diperlukan di bidang karir maupun jasa.

Oya sebagai penutup dari tulisan saya ini, maka saya atas nama pribadi juga mengucapkan Happy Anniversary ke-7 tahun untuk Bimbel Lantern House, selamat ya !!! dan saya berdoa semoga Bimbel Lantern House Bengkulu tetap jaya dan sukses selalu untuk tim kerjanya.

Terima kasih sudah menyimak dan semoga tulisan di atas juga bermanfaat ya untuk teman-teman yang sedang mencari info tentang bimbel Lantern House Bengkulu. See you next time, bye bye 🙂

Sumber Referensi Pendukung Tulisan:

Taggs:
52 Comments
  • Maria Soemitro 6:37 pm 30 April 2021 Balas

    keren ya Lantern House?
    semacam pusat belajar bahasa ya?
    Biayanyapun sangat terjangkau

    Kayanya di Bandung belum ada lho
    Saya buka apa ya? 😀 😀

    • Wahid Priyono 11:42 pm 30 April 2021 Balas

      Yups, betul kak Maria, bahwa Lembaga Kursus/Bimbel Lantern House memang keren banget karena banyak bahasa asing yang bisa dipelajari di Lantern House. Biaya kursusnya juga terjangkau dan fasilitasnya lengkap.

    • Happy Dyah 7:17 pm 2 Mei 2021 Balas

      Sudah tujuh tahun Lantern House dan semoga makin ke depannya makin berjaya di Bengkulu. Dengan adanya bimbel ini juga mengakomodir kebutuhan bahasa dan memperkaya ilmu untuk masuk Perguruan Tinggi dan calon pegawai negeri

      • Wahid Priyono 8:34 pm 2 Mei 2021 Balas

        Betul sekali kak Dyah bahwa bimbel Lantern House ini sangat baik dan cocok sebagai tempat untuk belajar bahasa asing…

    • Nanik Nara 8:45 am 3 Mei 2021 Balas

      Ntar saya mau kasih tahu ponakan di bengkulu buat daftar di sini aja. Dia bilang pengen kursus bahasa Inggris, Pengennya cari yang bagus di Jawa. Lha di bengkulu juga ada, ngapain jauh-jauh ke jawa

      • Wahid Priyono 2:38 pm 3 Mei 2021 Balas

        Bagus kak…bisa direkomendasiin bimbel Lantern House ke saudara kak Nanik dan semoga tertarik untuk join kursus bahasa asingnya 😊

  • Benny Chandra 7:54 pm 30 April 2021 Balas

    Bnr bgt,, dijaman skrg ini kita perlu menguasai salah 1 bahasa asing krn dgn memiliki kemampuan berbahasa asing akan mudah jg mencari pekerjaan dan mendapat penghasilan dr internet yg berhubungan dgn warga negara asing, klo diliat bnyk jg y privat yg bsa kita ikuti bkn hanya bhs inggris 👍

    • Wahid Priyono 11:44 pm 30 April 2021 Balas

      Iya betul kak, menguasai bahasa asing itu penting ya untuk menunjang karir dan juga skill berbicara kepada orang asing di luaran sana.

    • Kangamir.com 8:44 am 31 Mei 2021 Balas

      Menguasai Bahasa asing dalam hal ini bahasa Inggris akan meningkat branding diri kita dan juga tentunya penghasilan. Konten kreator yang mampu berbahasa asing penghasilannya akan lebih besar

  • Moch. Ferry 9:06 pm 30 April 2021 Balas

    Belajar bahasa asing seperti Inggris membutuhkan praktisi yang berkompeten di bidangnya. Pilihan pas buat kursus bahasa Inggris di Bengkulu.

    • Wahid Priyono 11:45 pm 30 April 2021 Balas

      Iya kak Ferry, betul sekali Bimbel Lantern House Bengkulu bisa jadi tempat belajar bahasa asing yang menyenangkan.

      • Waode_1453 12:03 pm 3 Mei 2021 Balas

        Di zaman global village sprti ini saat ini penting banget penguasaan bahas asing. Saya pribadi mendukung banget kehadiran lembaga2 sprti Lantern house ini. Mereka hadir mengambil peran untk membantu masyarakat mengetahui bahas asing. Selamat ulang tahun Lantern House semoga sukse selalu.

    • Ira Hamid 7:14 am 1 Mei 2021 Balas

      Belajar bahasa asing memang gak ada ruginya yaa, malah itu sebagai nilai tambah bila sewaktu-waktu kita melamar pekerjaan

  • Annie Nugraha 6:29 am 1 Mei 2021 Balas

    Filosofi namanya bagus banget. Lantern = Lentera. Petunjuk dan penerang yang membimbing kita berjalan, melangkah, ke tempat tujuan. Pemilihan jenama yang bijak banget.

    Menguasai bahasa asing memang penting banget di era sekarang. Setidaknya menguasai bahasa Inggris (pasif dan aktif). Bahasa internasional yang sudah jadi acuan dan digunakan dimanapun kita berada. Baik untuk kegiatan pariwisata hingga keilmuan. Ditambah dengan 1 lagi bahasa asing akan lebih afdolf. Kalau sudah sampai tahap ini, kita jadi memiliki nilai tambah.

    • Wahid Priyono 6:34 am 1 Mei 2021 Balas

      setuju dengan pendapat kak Annie…belajar dan menguasai bahasa asing itu sangat penting sekali ya kak…. 😊

  • Farida Pane 7:37 am 1 Mei 2021 Balas

    Dirgahayu buat Lantern House, ya. Moga sukses selalu mencerahkan bangsa.

    • Dian 9:15 am 1 Mei 2021 Balas

      wah pilihan bahasa asing di Lantern House ini banyak ya mas
      senang ya dilatih debat juga
      cocok juga buat para pelajar yg ikut ekskul debat di sekolah

      • Wahid Priyono 10:25 am 1 Mei 2021 Balas

        Iya betul kak, di Lantern House Bengkulu memang oke banget, cocoklah untuk yang mau belajar bahasa asing dengan tutor yang profesional…

    • Ade Darmawan 6:02 pm 4 Mei 2021 Balas

      semoga Lantern House makin sukses selalu ya kak 🙂

    • Supadilah 11:09 am 5 Mei 2021 Balas

      Gurunya profesional. latern house layak jadi pilihan untuk kursus bahasa Inggris nih. Pas banget buat yang pengen ngembangin kemampuan bahasa Inggrisnya.

      • Wahid Priyono 8:26 am 6 Mei 2021 Balas

        Iya kak, oke deh Lantern House sangat tepat untuk belajar bahasa inggris, dll. Mantap kak..

  • Fenni Bungsu 11:02 am 1 Mei 2021 Balas

    Jaman now belajar bahasa asing memang diperlukan, kalau bisa memang bervariasi ya ragam bahasanya agar banyak jenis bahasa yang dikuasai

    • Wahid Priyono 5:35 pm 1 Mei 2021 Balas

      Betul sekali kak Fenni, memang jika memiliki kemampuan penguasaan bahasa asing yang banyak tentu akan semakin baik…

  • Dian Restu Agustina 12:38 pm 1 Mei 2021 Balas

    Kemampuan berbahasa asing terutama Bahasa Inggris memang bisa jadi tiket kita untuk tembus ke sekolah yang diminati pun pekerjaan yang diimpikan. Dengan belajar di Bimbel Lantern House yang memiliki pengajar dan program sebagus ini tentu makin mudah mempelajari bahasa Inggris nanti

    • Wahid Priyono 5:37 pm 1 Mei 2021 Balas

      Yes, betul sekali kak, Lantern House pilihan tepat untuk belajar bahasa asing dan program belajar lainnya.

  • Dhenok Hastuti 2:19 pm 1 Mei 2021 Balas

    bahasa, pintu masuk pengetahuan.. salah satu keinginan yg belum terwujud, belajar bahasa lagi. tambah satuuuuu aja.

    eh lantern hanya di bengkulu ya, kang? ga bikin online juga?

    • Wahid Priyono 5:39 pm 1 Mei 2021 Balas

      Wah memang perlu sekali nih kak… kita menambah skill/kapasitas diri dengan pengetahuan bahasa asing. Setahu saya masih secara offline di Bengkulu kak.. 🙂

  • Maria Tanjung Sari 3:49 am 2 Mei 2021 Balas

    Sekarang kursus bahasa INgrris offline harus mampu bersaing dengan yang online ya mas. Beruntung Bengkulu punya kursus bahasa INggris yang sudah mumpuni sehingga mereka mereka yang ingin belajar pun tak ragu untuk kursus disini

    • Wahid Priyono 7:08 am 2 Mei 2021 Balas

      Iya betul sekali kak, bimbingan belajar (Bimbel) Lantern House ini sudah mencover dan include belajar bahasa asing yang dibutuhkan setiap orang untuk menambah skill berkomunikasi saat berkarir dan berpendidikan ke luar negeri… Mantap deh Lantern House ini 🙂

  • Hendra Suhendra 2:21 pm 2 Mei 2021 Balas

    Saat ini, bahasa asing sangat dibutuhkan di dunia kerja, terutama bahasa Inggris. Di hotel tempat saya bekerja aja, masih banyak orang asing yang nggak bisa bahasa Inggris. Biasanya dari Arab, Jepang atau Mandarin. Nah maka dari itu, ketiga bahasa asing tersebut perlu banget dipelajari kalau mau bekerja di industri perhotelan, karena jujur aja, itu jadi nilai plus loh.

    Beruntung nih, sekarang ada lembaga bimbel Lantern House di Bengkulu yang memfasilitasi masyarakat untuk bisa berbahasa asing. Biayanya kalau saya bilang relatif terjangkau ya, mengingat benefitnya sangat besar untuk masa depan dunia kerja.

    Nice info Mas

    • Wahid Priyono 5:27 am 3 Mei 2021 Balas

      Betul kak, kebutuhan dunia kerja/karir, pertukaran pelajar di luar negeri, bekerja di luar negeri,dll maka semuanya butuh penguasaan bahasa asing tertentu. Lantern House sebagai lentera yang siap membantu kita semua untuk belajar bahasa asing.

  • Siti Nurjanah 2:39 pm 2 Mei 2021 Balas

    Pemahaman dan mahir berbahasa Inggris tentu sangat bermanfaat Sekali
    Sebagai nilai plus juga tempat kursus Lantern house menarik ya
    Karena memfasilitasi belajar berbagai bahasa asing untuk menambah keterampilan

    • Wahid Priyono 5:29 am 3 Mei 2021 Balas

      Iya betul sekali kak, Lantern House memang berdedikasi kuat sebagai lembaga bimbel yang menyediakan program belajar bahasa asing yang wajib dicoba bagi siapa saja yang ingin menguasai bahasa asing dengan benar.

  • Ngopi Santai 2:29 am 3 Mei 2021 Balas

    generasi milenial kalau ingin berkembang maka harus menguasai bahasa asing juga. Lantern House sebagai lembaga kursus bahasa asing diharapkan bisa memenuhi kebutuhan mereka yang ingin mengembangkan diri lewat bahasa asing

    • Wahid Priyono 5:31 am 3 Mei 2021 Balas

      Iya kak betul setuju sekali, generasi milenial harus melek bahasa asing biar mudah berkomunikasi dengan banyak orang.

  • Nanik Nara 6:10 am 3 Mei 2021 Balas

    Ternyata di bengkulu ada Language center house ya, pilihan kursus bahasanya juga banyak. Emang penguasaan bahasa asing tuh penting banget. Mau pakai handphone aja mesti ngerti settingannya yang pakai bahasa Inggris

    • Wahid Priyono 7:56 pm 3 Mei 2021 Balas

      Iya kak betul sekali. Bahasa asing ternyata sangat penting ya untuk kita pelajari supa public speaking juga bagus saat berkomunikasi dengan orang lain 😊

  • Fadli 11:04 am 3 Mei 2021 Balas

    Sangat terjangkau biayanya Lantern House ini ya Mas. Andai ada di Padang juga, saya mau tuh ikut kelas conversation ataupun writing, hehe. Semoga sukses Lantern House

    • Wahid Priyono 2:39 pm 3 Mei 2021 Balas

      Iya mas fad mudah2an Lantern House ke depannya akan ada cabang di kota lain di Indonesia…

  • Nur Asiyah 11:04 am 3 Mei 2021 Balas

    Zaman sekarang pembelajaran bahasa memang penting ya kak. Apalagi bahasa Inggris. Di Lantern House ini banyak ‘gratis gratis’ yang bikin makin menarik dan semangat buat belajar di sana.

    • Wahid Priyono 2:41 pm 3 Mei 2021 Balas

      Di Lantern House mau belajar bahasa asing jadi lebih gampang ya kak…

  • Jihan 6:09 pm 3 Mei 2021 Balas

    Salah satu hal yang saya sukai juga belajar bahasa kak. btw gratisnya itu lho yang bikin pengin, mupeng. hehe.
    Bisa untuk anak2 maupun adults kan ya

    • Wahid Priyono 7:52 pm 3 Mei 2021 Balas

      iya kak biaya belajar di Lantern House juga terjangkau kak.

  • masruhin 12:39 pm 10 Mei 2021 Balas

    Kalo menguasai bahasa asing pengen seperti youtuber Fiki Naki. he he … Tapi memang penting banget menguasai bahasa asing. minimal bahasa Inggris dan bahasa Arab. Dan kayaknya kalo pengen bahasa asingnya benar harus didukung oleh mentor yang handal

  • masruhin bagus 12:40 pm 10 Mei 2021 Balas

    Kalo menguasai bahasa asing pengen seperti youtuber Fiki Naki. he he … Tapi memang penting banget menguasai bahasa asing. minimal bahasa Inggris dan bahasa Arab. Dan kayaknya kalo pengen bahasa asingnya benar harus didukung oleh mentor yang handal

  • Shafira Adlina 1:03 pm 10 Mei 2021 Balas

    wah belajar bahasa asing terjangkau sekali ya mas wahid. bisa dicoba nih, online kan ya mas

  • Rini Novita Sari 2:31 am 3 Juni 2021 Balas

    templatenya mas wahid lucu banget btw, ah salah fokus deh

    aku butuh juga nih kursus bahasa asing, pengen nambah skill gtu buat perluas kesempatan pengembangan kerja juga

Write a comment